Berdasarkan Pengakuan Suami, Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Sering Mengkonsumsi Obat!

Berdasarkan Pengakuan Suami, Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Sering Mengkonsumsi Obat!

Berdasarkan Pengakuan Suami, Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Sering Mengkonsumsi Obat!--Jimmy Mayhendra

 

"Memang sejak lahiran anak kedua, istri saya ini ada perubahan sikap. Tapi saya tidak ada pikiran negatif, saya beranggapan itu hal yang biasa dialami oleh seorang ibu setelah melahirkan," sesalnya.

 

Sebelumnya Andi yang merupakan suami dari korban peristiwa tragis di Talang Tige ini juga sempat angkat bicara. Pria yang berstatus perangkat desa sekaligus saksi yang pertama kali menemukan korban ini, akhirnya buka suara dan memberikan keterangan kepada awak media.

BACA JUGA:Knalpot Brong dan ODOL Mendominasi, Belasan Kendaraan Terjaring Operasi Patuh Nala

Suami Lia Anggraini sekaligus ayah dari balita yang ditemukan tewas di dalam rumah ini mengatakan, saat kejadian dirinya memang sedang berada di Kabupaten Rejang Lebong, bersama anak pertamanya yang masih berusia 10 tahun.

 

Kepada radarkepahiang.id, Andi mengatakan jika saat meninggalkan rumah, dirinya mengaku tidak ada yang mencurigakan dari sifat istrinya saat dirinya hendak meninggalkan rumah.

 

Bahkan menurutnya, sebelum meninggalkan rumah dirinya menyempatkan diri untuk mencium buah hatinya yang masih balita yang kini hanya tinggal nama.

BACA JUGA:Karena 1 Hal Ini, Banyak Warga Kepahiang Gugur Tes Magang ke Jepang!

"Sebelum berangkat, istri saya mengatakan kalau mau cium anak, cium la dulu," ujar Andi.

 

Perangkat desa yang merupakan suami korban peristiwa tragis di Talang Tige ini mengaku kalau saat itu, dirinya langsung mencium buah hatinya tersebut, tanpa menyadari kalau ternyata ciuman itu merupakan ciuman terakhir yang diberikannya kepada sang buah hati.

 

Sumber: