Paling Laris, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s

Paling Laris, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s

Kelebihan dan kekurangan Hp Samsung Galaxy A05s yang paling laris--Istimewah

 

3. Kamera Belakang 50 MP, Bisa rekam video 60 FPS

Dari segi hardware pada kamera belakang Galaxy A05s, konfigurasinya masih sama seperti Galaxy A04s. Samsung Galaxy A05s dilengkapi tiga kamera, ada kamera utama autofokus 50MP dan dua kamera bonus, yakni kamera makro serta sensor kedalaman.

BACA JUGA:Tanpa Nguras Kantong, Ini 5 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy Berkualitas Tinggi Tahun 2024

Dua kamera bonus itu punya resolusi 2 MP dengan bukaan f/2.4. Kamera utama Samsung Galaxy A05s bisa merekam video 1080p di 30 FPS dan 60 FPS. Fitur perekaman 60 FPS yang cukup langka di Hp kelas terjangkau, bahkan Hp lain dengan SoC snapdragon 680 pun jarang ada yang punya.

 

4. Baterai Besar sampai 25 watt

Samsung Galaxy A05s memiliki kapasitas baterai 500 mAh, kapasitas baterai yang besar ini lumrah untuk Hp zaman sekarang. Sehingga siap digunakan untuk aktivitas sehari penuh. Samsung Galaxy A05s ini mendukung pengisian cepat 25 watt.

 

 

Kekurangan Samsung Galaxy A05s

Meski menciptakan Hp kelas entri yang punya kemampuan dan terjangkau, tapi ada beberapa kekurangan Samsung Galaxy A05s, yakni:

1. Belum ada IP rating dan kaca proteksi

Hp Samsung Galaxy A05s belum disematkan IP rating buat ponselnya untuk kelas entri. Karena itu, belum ada jaminan bahwa Hp ini bakal  baik-baik saja jika terkena debu atau percikan air.

BACA JUGA:5 Cara Mengantisipasi Hp Rawan Meledak Saat Dicharge, Nomor 5 Paling Penting!

Sumber: