Rahasia Tubuh Berisi dan Ideal, Coba 3 Cara Ini!

Rahasia Tubuh Berisi dan Ideal, Coba 3 Cara Ini!

Rahasia Tubuh Berisi dan Ideal, Coba 3 Cara Ini!--Dok/Net

Rahasia Tubuh Berisi dan Ideal, Coba 3 Cara Ini!

Radarkepahiang.id - Sebagian besar wanita menginginkan tubuhnya menjadi kurus dengan melakukan berbagai cara, salah satunya diet. Namun disamping itu, juga ada beberapa yang menginginkan tubuhnya tetap terlihat berisi.

 

Apalagi sekarang tren 'gemoy' telah mewabah di seluruh penjuru Indonesia.

BACA JUGA:Ternyata Senpi Jenis Ini yang Dipakai Pelaku Jambret di Kepahiang

Memiliki berat badan ideal tentu menjadi dambaan setiap orang. Selain dari segi penampilan, memiliki berat badan ideal juga dapat menurunkan berbagai risiko penyakit. 

 

Namun, banyak yang salah melakukan pola penggemukan badan dengan tepat, sehingga bukannya menjadi terlihat lebih berisi dan ideal, tubuhnya malah terlihat buncit karena makan-makanan tidak sehat terlalu banyak.

BACA JUGA:SELAMAT, Mulai Hari Ini 60 Desa Bisa Lakukan Pencairan Siltap Kades dan Perangkat Desa Bulan Mei

Nah berikut ini, Radarkepahiang.id telah merangkum sejumlah cara alami yang ampuh untuk menaikkan berat badan agar menjadi lebih ideal. Berikut ulasannya:

 

1. Mengonsumsi Makanan yang Kaya Nutrisi

 

Jika ingin menaikkan berat badan dengan sehat, sebaiknya hindari konsumsi makanan berlemak atau makanan dan minuman yang memiliki kadar gula tinggi. Agar lebih sehat, Anda disarankan untuk mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, seperti buah dan sayuran, daging tanpa lemak, kacang-kacangan, ikan, telur, dan tempe.

Sumber: