Sempat Kabur, Pelaku Penusukan Pelajar di Tebat Karai Diamankan Polisi

Sempat Kabur, Pelaku Penusukan Pelajar di Tebat Karai Diamankan Polisi

Sempat Kabur, Pelaku Penusukan Pelajar di Tebat Karai Diamankan Polisi--Polsek Tebat Karai

Sempat Kabur, Pelaku Penusukan Pelajar di Tebat Karai Diamankan Polisi

RK ONLINE - Polsek Tebat Karai dan Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu berhasil mengamankan GI (18) warga Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Jumat 29 Maret 2024 malam.

Pria yang masih berstatus sebagai pelajar aktif ini, diamankan polisi usai melakukan penusukan terhadap DO (16) warga Kecamatan Tebat Karai yang juga masih berstatus sebagai pelajar aktif.

BACA JUGA:Soal Pembelian Gas Elpiji 3 Kg Pakai Barcode, Ini Kata Disperkop UKM Kepahiang!

Sempat kabur usai melakukan penusukan, namun beruntung, polisi yang langsung bergerak cepat akhirnya berhasil mengamankan terduga pelaku dari persembunyiannya.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kapolsek Tebat Karai, Iptu. Dody Hariyala, SH menuturkan bahwa usai dilakukan penangkapan, terduga pelaku saat ini sudah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Musrenbang 2024, Bupati: Ada Harapan Untuk Kepahiang!

"Alhamdulillah pelaku sudah kami amankan, saat ini terduga pelaku dilimpahkan ke Satreskrim Polres Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Dody.

Dalam peristiwa penusukan ini lanjut Kapolsek, korban harus mendapat pertolongan medis. Berdasarkan informasi dihimpun Radarkepahiang.id, ada sebanyak 3 luka tusuk yang dialami korban yang terdiri dari, luka tusuk di tangan kiri dengan kedalaman 1,5 mm, luka tusuk di punggung sedalam 2mm, serta luka tusuk di badan bagian samping sebelah kiri dengan kedalaman 2,5 mm. 

BACA JUGA:Benar-benar Mengharukan, Penyaluran BLT DD Batu Ampar Dihujani Tangisan Puluhan KPM

"Korban saat ini juga sudah mendapatkan pertolongan medis, meski begitu tetap harus menjalani perawatan Pascapenusukan," demikian Kapolsek Tebat Karai.

Sumber: