Motif Bunuh Diri Belum Diketahui, Korban Gantung Diri Sempat Dilaporkan Jadi Pelaku Penggelapan Mobil

Motif Bunuh Diri Belum Diketahui, Korban Gantung Diri Sempat Dilaporkan Jadi Pelaku Penggelapan Mobil

Motif Bunuh Diri Belum Diketahui, Korban Gantung Diri Sempat Dilaporkan Jadi Pelaku Penggelapan Mobil--Jimmy Mayhendra

Bahkan dalam salah satu video yang diperoleh Radarkepahiang.id, menunjukan pemandangan jika aksi bunuh diri ini diduga sudah berlangsung lebih dari 3 hari ingga akhirnya berhasil ditemukan warga.

Bukan hanya warna kulitnya yang sudah terlihat hitam karena terbakar sinar matahari, hampir seluruh warga yang datang ke lokasi juga terlihat menutup hidung karena tubuh korban yang diduga sudah menimbulkan bau tidak sedap.

BACA JUGA:Pencairan DD ADD Dalam Proses, Dinas PMD Tekankan Desa Segera Serap dan Terapkan Sesuai Aturan

Selain warga, rekaman video yang merekam penemuan mayat warga Embong Sido ini juga menunjukan jika sejumlah personel kepolisian dari jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu juga terlihat sudah berada di lokasi penemuan.

Dengan berbagai macam bantuan dan persiapan, petugas kemudian mulai melakukan evakuasi terhadap mayat korban yang saat itu, masih tergantung di pohon Jengkol dengan ketinggian sekitar 4 - 5 meter tersebut.

"Warga Embo Sido, sudah 3 hari yang lalu," ucap pria yang merekam video penemuan mayat ini.

BACA JUGA:Pimpin Safari Ramadhan di Desa Penanjung Panjang, Bupati: Tausiyah Menambah Wawasan

Sementara itu berdasarkan informasi yang beredar, pihak keluarga korban mengatakan kalau sebelum berhasil ditemukan tewas tergantung di pohon Jengkol, korban dikabarkan sudah 5 hari tidak kunjung pulang ke rumah.

Sumber: