Liku 9 Macet Total, Jalur Alternatif Ini Paling Direkomendasikan Untuk Melintasi Kepahiang - Bengkulu

Liku 9 Macet Total, Jalur Alternatif Ini Paling Direkomendasikan Untuk Melintasi Kepahiang - Bengkulu

Liku 9 Macet Total, Jalur Alternatif Ini Paling Direkomendasikan Untuk Melintasi Kepahiang - Bengkulu--Radarkepahiang.id

Liku 9 Macet Total, Jalur Alternatif Ini Paling Direkomendasikan Untuk Melintasi Kepahiang - Bengkulu

RK ONLIENE - Hingga saat ini, Kamis 21 Maret 2024 siang jalan lintas Kepahiang - Bengkulu Tengah atau lebih tepatnya di jalan lintas Liku 9 masih macet total. 

Upaya evakuasi terhadap tronton pengangkut alat berat yang mengalami Out Control sampai akhirnya memblokir seluruh badan jalan, masih terus dilakukan karena belum sepenuhnya bisa dievakuasi.

Namun untuk sementara, terdapat jalur alternatif paling direkomendasikan jajaran Satlantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, kepada para pengendara yang berniat melintas di jalan lintas Kepahiang - Bengkulu ini.

BACA JUGA:Masih Proses Evakuasi, Begini Kondisi Terkini Jalan Lintas Liku 9 yang Sempat Macet Total

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos mengatakan, apa bila ada pengendara yang berkepentingan mendesak, bisa langsung melintas dengan mengakses jalur alternatif Kepahiang - Bengkulu.

Yakni jalur Susup penghubung antara Kecamatan Ujan Mas Kepahiang - Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah.

"Boleh, silahkan kalau mau lewat jalur susup tidak apa-apa," ujar Kasat Lantas.

BACA JUGA:Jalan Lintas Liku 9 Macet Total, Antrean Panjang Kendaraan Tak Terelakan dan Mulai Mengular

Sementara itu sembari melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat Out Control di TKP, sejumlah personel juga diturunkan di seputaran Pasar Kepahiang, khusus untuk mengingatkan pengendara yang berniat melintasi Liku 9 yang saat ini masih macet total.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah kendaraan masih terjebak kemacetan di jalan lintas Kepahiang - Bengkulu tepatnya di jalan Liku 9 Desa Tebat Monok, Kepahiang. Informasi teranyar, diketahui bahwa saat ini kemacetan masih belum terurai dan sejumlah kendaraan masih terjebak kemacetan yang cukup panjang.

Sembari menunggu kemacetan terurai, sejumlah warga yang terjebak kemacetan turut aktif membagikan informasi terbaru ke media sosial, terkait kondisi di Liku 9 ini.

BACA JUGA:Cocok Buat Anak Kos, Modal Segini Bisa Menikmati Menu Sahur dan Berbuka dengan Nikmat

Seperti yang diunggah melalui jejaring facebook oleh akun, @Hermansurbakti yang mengatakan bahwa saat ini kendaraan jenis apapun belum bisa mengakses Liku 9.

Sumber: