Serahkan 100 Paket Sembako, Ini Pesan Kapolda Bengkulu Untuk Kalangan Atas di Kepahiang

Serahkan 100 Paket Sembako, Ini Pesan Kapolda Bengkulu Untuk Kalangan Atas di Kepahiang

Serahkan 100 Paket Sembako, Ini Pesan Kapolda Bengkulu Untuk Kalangan Atas di Kepahiang--Jimmy Mayhendra

Serahkan 100 Paket Sembako, Ini Pesan Kapolda Bengkulu Untuk Kalangan Atas di Kepahiang

RK ONLINE - Kapolda Bengkulu, Irjenpol. Drs. Armed Wijaya, MH mengunjungi Polres Kepahiang, Jumat 15 Maret 2024. Dalam pelaksanaannya, Kapolda melakukan aksi bakti sosial dengan menyerahkan sebanyak 100 paket sembako untuk masyarakat di Kabupaten Kepahiang yang kurang mampu.

Pada kesempatan ini, jendral bintang 2 ini juga menitipkan pesan khusus untuk masyarakat kalangan atas di Kabupaten Kepahiang. Dia berpesan agar lebih jeli dan peka terhadap lingkungan sekitar. 

BACA JUGA:Niscaya Menghapus Seluruh Dosa, Ini 6 Keutamaan Malam Lailatul Qadr

Apalagi pada momen Ramadhan ini sambungnya, merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh umat muslim untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Bukan cuma paket sembako saja, Kapolda juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk masyarakat. Mengingat momentum penyerahan bantuan ini bertepatan dengan Ramadhan 1445 H, Kapolda Bengkulu ini juga secara langsung menyerahkan bantuan berupa takjil kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Dipimpin Wabup, Pemkab Kepahiang Serahkan Bantuan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

"Hari ini ada 100 paket sembako yang kita berikan kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang. Kami juga berpesan kepada masyarakat kalangan atas di Kabupaten Kepahiang yang sudah terbilang mampu dan berkecukupan, agar kiranya jeli terhadap lingkungan sekitar. Barangkali ada saudara di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan," ujar kapolda.

Selain itu, Kapolda Bengkulu ini juga menyempatkan diri untuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah turut serta membantu menjaga kondusifitas, dalam pelaksanaan Pemilu 2024 beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Safari Ramadhan di Desa Simpang Kota Bingin, Sekda: Manfaatkan Ramadhan Untuk Mendapat Keberkahan

"Kami juga berterimakasih kepada masyarakat, karena telah membantu menyukseskan Pemilu 2024 ini," lanjutnya.

Untuk diketahui, Kapolda Bengkulu tiba di Kabupaten Kepahiang didampingi oleh Dir. Intelkam Polda Bengkulu, Dansat Brimob Polda Bengkulu, Kabid Propam Polda Bengkulu, Kabid TIK Polda Bengkulu, Kabid Humas Polda Bengkulu, serta Kapolres Kepahiang beserta PJU Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Segera Hentikan, Ini Bahayanya Jika Biasa Berbuka Puasa dengan Minum Es

Kedatangan Kapolda Bengkulu ke Kabupaten Kepahiang ini, disambut hangat oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU dan Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP.

Sumber: