Dilaporkan Tiduri Anak Bawah Umur, Begini Pengakuan Bos Percetakan Asal Kabawetan yang Mengejutkan!

Dilaporkan Tiduri Anak Bawah Umur, Begini Pengakuan Bos Percetakan Asal Kabawetan yang Mengejutkan!

Dilaporkan Tiduri Anak Bawah Umur, Begini Pengakuan Bos Percetakan Asal Kabawetan yang Mengejutkan!--Jimmy Mayhendra

Sementara itu Kanit PPA Satreskrim Polres Kepahiang, Bripka. Lola Winanda, SH mengatakan kalau iming-iming yang diberikan terduga pelaku kepada korban ini adalah berjanji akan menikahi korban. Bukan cuma itu saja, terduga pelaku juga berjanji akan mempertahankan posisi korban sebagai karyawanti di percetakan miliknya jika korban bersedia melayani dan menjadi pemuas nafsu bejatnya.

"Jadi memang ada diiming-imingi sesuatu. Dia (terduga pelaku) berjanji untuk menikahi korban dan juga diimingi agar korban tetap bekerja di tempat percetakan itu," ujar Lola.

BACA JUGA:Tips dan Trik Meningkatkan Akurasi Google Maps, Pengguna Wajib Tahu!

Sebelumnya diberitakan, pria beristri dan sudah cukup berusia ini, dipolisikan lantaran diduga tega meniduri sebut saja, Layu (bukan nama sebenarnya) yang selama ini bekerja di percetakan milik terduga pelaku.

Pria yang merupakan majikan korban ini, dilaporkan ke Polres Kepahiang, Senin 4 Maret 2023.  Mirisnya baru-baru ini terungkap jika ternyata, perbuatan bejat bos percetakan asal Kabawetan ini bukan hanya sekali saja melainkan sudah berulang kali.

Sumber: