Harganya Mengejutkan, Suzuki GSX-250R 2024 Resmi Diluncurkan, Tampilannya Minimalis!

Harganya Mengejutkan, Suzuki GSX-250R 2024 Resmi Diluncurkan, Tampilannya Minimalis!

Harganya Mengejutkan, Suzuki GSX-250R 2024 Resmi Diluncurkan, Tampilannya Minimalis!/--www.suzuki-split.hr

Harganya Mengejutkan, Suzuki GSX-250R 2024 Resmi Diluncurkan, Tampilannya Minimalis!

RK ONLINE - Suzuki GSX-250R model terbaru telah resmi meluncur di China, menghadirkan sejumlah penyegaran pada fitur dan kombinasi warna. Kendaraan sport kelas menengah ini memberikan sentuhan baru yang lebih modern pada desainnya, dengan penambahan fitur teknologi LED di seluruh pencahayaan.

 

Dikutip dari Greatbiker, meskipun desain Suzuki GSX-250R baru masih mempertahankan karakter model sebelumnya, namun pabrikan memberikan sentuhan warna yang lebih segar dan modern. Selain itu, striping kendaraan juga diperbarui menjadi lebih kalem dan minimalis.

BACA JUGA:Mana yang Benar, Ganti Oli Mobil Berdasarkan Waktu atau Jarak Tempuh?

Salah satu fitur menarik yang ditambahkan adalah penggunaan teknologi LED di seluruh lampu, baik depan maupun belakang. Produsen juga memasang stiker 'LED' di bagian depan untuk menegaskan penggunaan teknologi tersebut.

 

Selain lampu LED, Suzuki GSX-250R baru juga dilengkapi dengan fitur assist and slipper clutch atau ASC. Namun, produsen tidak menyertakan fitur quickshifter, kontrol traksi, dan throttle by wire.

 

Meskipun demikian, tidak ada perubahan signifikan pada mesin Suzuki GSX-250R baru. Kendaraan ini masih menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya, yaitu SOHC 250cc dua silinder dengan tenaga maksimum 25 PS dan torsi puncak 23,4 Nm. Tenaga dari mesin tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam-percepatan.

BACA JUGA:Tidak Perlu Beli Baru, Begini Cara Mudah Mengatasi Masalah HP Tidak Ada Suara

Performa Suzuki GSX-250R baru mungkin tidak begitu istimewa, dengan tenaga hanya separuh dari rivalnya, Kawasaki ZX-25R yang memiliki tenaga mencapai 51 PS. Bahkan, jika dibandingkan dengan Yamaha R25 yang mampu menghasilkan tenaga 36 PS, GSX-250R juga masih kalah.

 

Meskipun harga resmi belum diumumkan oleh produsen, kemungkinan besar Suzuki GSX-250R akan dibanderol sekitar 37.100 yuan atau sekitar Rp 80 jutaan.

Sumber: