Ada yang Hanya 797 Suara, Ini Perolehan Suara Perorangan 25 Caleg DPRD Kepahiang Terpilih!

Ada yang Hanya 797 Suara, Ini Perolehan Suara Perorangan 25 Caleg DPRD Kepahiang Terpilih!

Perolehan suara perorangan 25 Caleg DPRD Kepahiang terpilih periode 2024-2029--Radarkepahiang.id

Ada yang Hanya 797 Suara, Ini Perolehan Suara Perorangan 25 Caleg DPRD Kepahiang Terpilih! 

RK ONLINE - Untuk menduduki kursi DPRD Kepahiang, jumlah perolehan suara perorangan 25 Caleg DPRD Kepahiang terpilih ternyata tidak semuannya berada di atas 1.000 auara. Terbukti, hanya dengan modal 797 suara saja, Eko Susilo yang merupakan salah satu Caleg DPRD Kepahiang Dapil IV berhasil menduduki kursi "empuk" DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:Inventarisir Berlanjut, 60 Tanah di Kepahiang Resmi Bersertifikat!

Dari hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara di KPU Kepahiang beberapa waktu lalu, pria yang merupakan kader PDI Perjuangan ini berhasil terpilih dengan jumlah perolehan suara perorangan sebanyak 797 suara. Namun berkat dukungan suara partai, pria ini berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kepahiang Dapil Kecamatan Seberang Musi, Tebat Karai dan Kabawetan.

 

Sementara itu untuk perolehan suara perorangan terbanyak, berhasil didapatkan oleh Igor Gregory Dayefiandro. Ketua DPD Partai Perindo Kepahiang ini, berhasil meraup suara sebanyak 3.583 suara di Dapil I (Kecamatan Kepahiang).

Kemudian suara perorangan terbanyak kedua yakni, Andrian Defandra. Sebagai incumbent, kader Partai Golkar ini berhasil meraup suara sebanyak 3.153 suara di Dapil IV.

Selanjutnya untuk suara perorangan terbanyak ketiga adalah, Yoga Zulkarnain. Kader PDI Perjuangan ini, berhasil meraup suara sebanyak 2.720 suara di Dapil I.

BACA JUGA:MenPANRB Ungkap Jumlah Formasi Guru Daerah Tahun 2024

Untuk data lebih lengkapnya, berikut data jumlah perolehan suara perorangan 25 Caleg DPRD Kepahiang terpilih periode 2024-2029 berdasarkan hasil rapat pleno KPU Kepahiang:

 

Dapil Kepahiang I (Kecamatan Kepahiang)

1. Igor Greogry Dayefiandro (Perindo) : 3.583 suara

2. Yoga Zulkarnain (PDI Perjuangan) : 2.720 suara

Sumber: