Informasi Penting Untuk Calon Pembeli Toyota Rush Facelift 2024, Jangan Menyesal!

Informasi Penting Untuk Calon Pembeli Toyota Rush Facelift 2024, Jangan Menyesal!

Informasi Penting Untuk Calon Pembeli Toyota Rush Facelift 2024, Jangan Menyesal!/--es.aliexpress.com

Informasi Penting Untuk Calon Pembeli Toyota Rush Facelift 2024, Jangan Menyesal!

RK ONLINE - Jika Anda tengah mempertimbangkan untuk membeli Toyota Rush dalam waktu dekat, artikel ini patut Anda simak dengan seksama agar tidak menyesal, Mengapa? Karena kami telah mengendus kehadiran Toyota Rush Facelift yang kabarnya akan segera muncul dalam waktu dekat, dan indikasinya semakin kuat di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan dimulai pada tanggal 15 Februari 2024 mendatang. Mari kita bahas lebih lanjut.

BACA JUGA:Toyota Rush Vs Daihatsu Terios 2024, Simak dan Tentukan Pilihan Sekarang Juga

Perubahan Besar di Toyota Rush GR Sport

Sudah lebih dari 6 tahun sejak Toyota Rush generasi kedua pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Selama periode tersebut, Toyota Rush tidak mengalami upgrade besar-besaran, berbeda dengan Daihatsu Terios yang mendapat update cukup signifikan di pertengahan tahun 2023 kemarin. Namun, dari informasi internal TAM, kami mendapat kabar bahwa Toyota Rush facelift 2024 akan mengalami sejumlah perubahan.

 

Tipe G atau tipe dasar sebenarnya hanya akan mendapatkan komponen darurat pengisi ban portabel saja. Sisanya, tidak akan mengalami perubahan signifikan dari Toyota Rush G yang sudah ada saat ini. Perubahan utama akan terjadi pada Toyota Rush GR Sport. Varian ini akan mendapatkan bumper depan dan belakang baru, ditambah dengan side body moulding, ornamen grille depan, dan garnish pintu belakang atas baru. Spion dan pegangan pintu akan dilabur dengan warna hitam untuk meningkatkan kesan sporty, serta bentuk overfender yang baru. Intinya adalah perubahan kosmetik, termasuk pemberian velg baru untuk Toyota Rush GR Sport.

BACA JUGA:Perbedaan Kelemahan Berikut Kelebihan Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Wajib Diperhatikan!

Siap Hadir di Akhir Maret 2024, Tanggal Rilis Belum Dikonfirmasi

 

Selain perubahan pada sisi kosmetik, Toyota Rush GR Sport 2024 juga akan mengalami sejumlah pembaruan pada interiornya. Bagi Anda yang merasa bahwa interior Toyota Rush sebelumnya yang berwarna putih cenderung mudah kotor atau menguning, solusinya akan diberikan di sini. Interior akan didominasi oleh warna hitam, mulai dari dashboard hingga panel-panel dan doortrim. Penggunaan warna hitam ini lebih sesuai dengan konsep Sporty yang diusung oleh mobil ini. Sistem infotainment juga akan di-upgrade dengan layar berukuran 9 inci yang lebih besar dari versi sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, masih belum ada yang dapat kami sampaikan.

BACA JUGA:Nissan X-Trail 2024, SUV Unggulan yang Dilengkapi Teknologi Hibrida Terkemuka

Beberapa sumber menyebutkan bahwa unit Toyota Rush facelift baru akan tersedia di akhir bulan Maret 2024 mendatang. Namun, kami curiga Toyota juga akan memanfaatkan ajang IIMS 2024 untuk memperkenalkan mobil ini. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik dengan Toyota Rush Facelift ini?

Sumber: