Toyota Rush Generasi Terbaru Akan Segera Hadir, Ada Fitur Canggih!

Toyota Rush Generasi Terbaru Akan Segera Hadir, Ada Fitur Canggih!

Toyota Rush Generasi Terbaru Akan Segera Hadir, Ada Fitur Canggih!/--www.edmunds.com

Toyota Rush Generasi Terbaru Akan Segera Hadir, Ada Fitur Canggih!

RK ONLINE - Toyota Rush, SUV kompak yang sangat dinantikan, siap membuat debutnya pada tahun 2024 atau paling lambat tahun 2025 dengan generasi terbarunya. Toyota Rush baru ini akan menampilkan desain yang lebih mirip dengan Toyota Fortuner dan Grand Highlander.

 

Mobil ini tidak hanya menawarkan gaya yang menawan, tetapi juga performa dan kenyamanan yang luar biasa. Cocok bagi mereka yang menginginkan kendaraan handal serta individu yang memperhatikan baik performa maupun estetika.

BACA JUGA:Salah Satunya Suspensi Keras, Ini Sederet Kekurangan Toyota Rush 2024 yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli

Berikut adalah beberapa poin penting dari Toyota Rush generasi 2024-2025:

 

- Mesin: Menggunakan mesin 2NR-VE Dual VVT-i berkapasitas silinder 1.496 CC, dengan tenaga maksimal mencapai 102 HP pada 6.000 putaran per menit.

- Dimensi: Panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.750 mm, dengan wheelbase 2.685 mm dan ground clearance 220 mm.

- Varian: Tersedia dalam dua varian, yaitu G dan TRD Sportivo, dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

- Fitur: Dilengkapi dengan lampu depan LED, lampu kabut, spoiler belakang, antena sirip hiu, tombol pintu pintar dengan fungsi start-stop, kamera parkir - belakang, AC digital, layar sentuh 7 inci, dan enam airbag.

- Harga: Kisaran harga untuk Toyota Rush 2025 adalah antara 255 juta hingga 275 juta rupiah Indonesia.

BACA JUGA:Toyota Rush GR Sport 2023, Berikan Pengalaman Berkendara yang Lebih Menyenangkan Menggunakan Fitur Canggih

Selain itu, menurut laporan dari Asosiasi Mobil Penumpang Tiongkok (CPCA) yang diterbitkan pada Rabu, 3 Januari, produsen mobil listrik China atau New Energy Vehicles (NEV) menutup tahun 2023 dengan kinerja yang mengesankan. Diprediksi penjualan NEV secara grosir di China akan mencapai 8,88 juta unit pada tahun 2023, menandai pertumbuhan sebesar 38 persen setiap tahunnya.

Sumber: