Samsung Galaxy S24 Series Diluncurkan, Era Baru Pengalaman Mobile AI Terbarukan

Samsung Galaxy S24 Series Diluncurkan, Era Baru Pengalaman Mobile AI Terbarukan

Samsung Galaxy S24 Series Diluncurkan, Era Baru Pengalaman Mobile AI Terbarukan/---istimewah

 

Selain itu, 22% responden menyebutkan bahwa Photo Assist menjadi fitur AI yang paling diminati karena kemudahan dalam melakukan pengeditan foto tingkat lanjut secara cepat dan mudah. Fitur ini menyediakan berbagai opsi editing yang disempurnakan oleh AI, seperti Reflection Eraser dan Generative Edit, untuk menghasilkan konten foto yang keren dalam sekejap.

 

Selain fitur AI, kemampuan kamera terdepan dan performa andal tetap menjadi pertimbangan penting bagi konsumen. Galaxy S24 Series menawarkan peningkatan signifikan dalam hal kualitas foto dan video, serta performa yang tangguh berkat prosesor yang powerful.

BACA JUGA:Penerus Galaxy A54, Begini Bocoran Terbaru Galaxy A55 yang Dirilis Samsung

Galaxy S24 Series kini tersedia untuk pre-order dengan beragam keuntungan, termasuk cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan, penawaran free double storage hingga Rp3.000.000, dan gratis paket data XL 120 GB per tahun. 

 

Konsumen juga dapat memperoleh cashback hingga Rp2.500.000 melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya, serta cashback tambahan senilai Rp1.500.000 melalui rekanan bank.

 

Dengan demikian, Samsung Galaxy S24 Series menawarkan pengalaman mobile AI terbarukan dan fitur-fitur canggih lainnya yang mengubah cara konsumen berinteraksi dengan smartphone mereka, memberikan kemudahan dan kualitas yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Penerus Galaxy A54, Begini Bocoran Terbaru Galaxy A55 yang Dirilis Samsung

Sumber: