Samsung Galaxy S24 Series Diluncurkan, Era Baru Pengalaman Mobile AI Terbarukan

Samsung Galaxy S24 Series Diluncurkan, Era Baru Pengalaman Mobile AI Terbarukan

Samsung Galaxy S24 Series Diluncurkan, Era Baru Pengalaman Mobile AI Terbarukan/---istimewah

Samsung Galaxy S24 Series Diluncurkan, Era Baru Pengalaman Mobile AI Terbarukan

RK ONLINE - Samsung Electronics Indonesia telah merilis hasil survei terkait animo luar biasa selama periode pre-order Galaxy S24 Series. 

 

Dalam survei tersebut, konsumen menunjukkan minat tinggi terhadap kehadiran inovatif Galaxy AI yang menjadi daya tarik utama dalam lini smartphone flagship terbaru.

 

Melansir dari sumber terpercaya, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus, menyatakan bahwa selama periode pre-order, sebanyak 94% responden menyebutkan bahwa fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series menjadi yang paling diminati.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 4G dan A15 5G Resmi Hadir di Indonesia, Ada Fitur Unggulan dan Harganya Terjangkau!

Fitur AI ini mengubah cara pengguna berinteraksi dengan smartphone mereka, menjadikan pengalaman mobile AI terbarukan yang memudahkan hidup.

 

“Sepanjang masa pre order kami mendapati 94% responden mengatakan bahwa fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series menjadi keunggulan yang paling diminati dari lini smartphone flagship tersebut. Kemudian, kemampuan kamera terdepan (67%) dan prosesor yang powerful (60%) menjadi fitur-fitur berikutnya yang menarik perhatian konsumen. Ini menunjukkan bahwa konsumen memberikan respons positif terhadap terobosan dari Galaxy AI dan Samsung dapat memanfaatkan potensi tersebut dengan baik lewat hadirnya Galaxy S24 Series,” ujar Verry Octavianus

 

Melalui survei tersebut, Samsung juga menggali preferensi konsumen terhadap fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series. Fitur Circle to Search with Google menjadi yang paling disukai oleh 48% responden karena kemudahan dalam melakukan pencarian online tanpa harus mengetik, terutama untuk mencari gambar atau objek yang sulit dijelaskan dengan kata-kata.

BACA JUGA:Samsung Rilis Smartphone Baru, Samsung Galaxy A15 4G dan Samsung Galaxy A15 5G, Apa Indonesia Kebagian?

Fitur Chat Assist juga menarik perhatian, dengan 30% responden mengungkapkan ketertarikannya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan translate chat secara instan tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga, menjadikannya sangat berguna dalam komunikasi menggunakan bahasa asing.

Sumber: