Siapa Sangka, Toyota Rush 2023 Ternyata Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

Siapa Sangka, Toyota Rush 2023 Ternyata Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

Siapa Sangka, Toyota Rush 2023 Ternyata Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih/--www.newtoyotajakarta.com

Siapa Sangka, Toyota Rush 2023 Ternyata Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

RK ONLINE - Toyota telah kembali menunjukkan keunggulan mereka dengan peluncuran Toyota Rush 2023, sebuah SUV modern yang menawarkan kenyamanan dan kinerja optimal. 

 

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2006, Toyota Rush telah mengalami perubahan menjadi kendaraan modern yang sangat bermanfaat.

 

Sebagai salah satu kategori mobil yang selalu diminati, SUV sering dianggap sebagai kendaraan mahal khususnya bagi kalangan elite. 

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024 Pilihan Favorit di Indonesia, Keunggulannya Tak Terbantahkan!

Namun, Toyota membuktikan bahwa SUV kelas menengah pun bisa memiliki daya saing yang tak kalah dengan merilis Toyota Rush yang tampil gagah di jalanan.

 

Versi facelift dari Toyota Rush 2023 hadir dengan sejumlah fitur yang sangat mumpuni, terutama pada tipe Rush G dan Rush TRD Sportivo. Berikut beberapa fitur menarik yang bisa Anda temui:

 

- AC Digital: Sistem AC digital pada layar di bagian bawah head unit memberikan pengaturan suhu dan kekencangan AC yang lebih praktis. Fitur ini telah tersedia pada tipe TRD Sportivo, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Toyota Rilis Mobil Model Terbaru, Toyota Rush 2024 Dilengkapi Inovasi Canggih Dengan Desain dan Performa Unggu

- Tilt and Control Audio: Tombol audio yang diletakkan di sisi kiri setir memudahkan pengemudi untuk mengganti lagu dan mengatur volume audio dengan mudah. Fitur ini hanya tersedia untuk tipe Sportivo.

Sumber: