Ini Alasan Kenapa Toyota Rush Tetap Jadi SUV Terlaris di Indonesia

Ini Alasan Kenapa Toyota Rush Tetap Jadi SUV Terlaris di Indonesia

Ini Alasan Kenapa Toyota Rush Tetap Jadi SUV Terlaris di Indonesia/--www.toyotahargabandung.com

Ini Alasan Kenapa Toyota Rush Tetap Jadi SUV Terlaris di Indonesia

RK ONLINE - Toyota Rush mempertahankan posisinya sebagai mobil low SUV terlaris di Indonesia, meskipun hanya mengalami satu kali pergantian model sejak pertama kali hadir di Indonesia.

 

Dalam kurun waktu tersebut, Toyota Rush di Indonesia hanya mengalami dua generasi, namun penjualan tetap konsisten. Meskipun mendapat kritik terkait rasa berkendara yang dianggap kurang optimal dan kekurangan tenaga untuk membawa bodi sebesar Rush, namun Toyota Rush tetap diminati oleh konsumen Indonesia.

BACA JUGA:Toyota Perkenalkan All New Toyota Rush Terbaru 2024, SUV Revolusioner Desain Futuristik

Data dari Gaikindo versi 2023 menunjukkan bahwa Toyota Rush menempati posisi ke-6 dalam daftar mobil terlaris di Indonesia dengan penjualan mencapai 39.340 unit. Angka ini menjadikan Toyota Rush sebagai low SUV terlaris di Indonesia.

 

Lalu, apa rahasia kesuksesan Toyota Rush yang membuatnya tetap laris di pasaran?

 

Desain yang Simpel dan Diterima Mata Masyarakat

Desain Toyota Rush yang simpel sangat mudah diterima oleh mata masyarakat Indonesia. Keterkenalan desainnya yang belum banyak berubah membuatnya mudah dikenali oleh konsumen.

BACA JUGA:Toyota Meluncurkan Toyota Rush GR Sport Hitam 2024, Tampil Eksklusif dan Modern!

Ground Clearance Tinggi

Keunggulan ground clearance tinggi membuat Toyota Rush terlihat lebih gagah dibandingkan pesaingnya. Keberadaan mobil dengan ground clearance tinggi juga lebih diminati oleh masyarakat, terutama yang tinggal di daerah dengan kondisi jalan yang kurang baik.

Sumber: