Toyota Meluncurkan Toyota Rush GR Sport Hitam 2024, Tampil Eksklusif dan Modern!

Toyota Meluncurkan Toyota Rush GR Sport Hitam 2024, Tampil Eksklusif dan Modern!

Toyota Meluncurkan Toyota Rush GR Sport Hitam 2024, Tampil Eksklusif dan Modern!/--istimewah

Toyota Meluncurkan Toyota Rush GR Sport Hitam 2024, Tampil Eksklusif dan Modern!

RK ONLINE - Toyota memperkenalkan varian terbarunya, All New Toyota Rush GR Sport berwarna hitam, yang menawarkan kesan mewah dan teknologi canggih dengan tambahan emblem GR (Gazoo Racing), memberikan sentuhan balap yang eksklusif pada mobil SUV ini.

 

Dilansir dari kanal Youtube @Pretditoyotamedan, Toyota Rush GR Sport hitam ini memunculkan kesan mewah yang tidak dapat ditemui pada varian lainnya. 

BACA JUGA:Toyota Rilis All New Toyota Rush Hybrid 2024, SUV Terbaru Miliki Desain Revolusioner dan Teknologi Hybrid Terk

Meski pada beberapa bagian bodi terlihat mirip dengan Toyota Rush tipe lainnya, perbedaan utamanya terletak pada teknologi yang disematkan oleh Toyota, khususnya emblem GR yang menambah nuansa mewah dan modern.

 

Fitur unggulan All New Rush GR Sport meliputi smart entry di pintu pengemudi dan penumpang, memberikan sentuhan eksklusif dalam pengalaman berkendara, menjadikan mobil ini tidak hanya bergaya, tetapi juga menunjukan sisi teknologi terbaru serta meningkatkan efisiensi bahan bakar.

 

Salah satu keunggulan yang menarik adalah fitur idling stop, di mana mesin secara otomatis mati saat kendaraan berhenti, seperti pada lampu merah atau kemacetan. Ini tidak hanya mengurangi emisi gas buang, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan efisiensi pengendara selama perjalanan.

BACA JUGA:Jangan Hanya Kelebihanya Saja, Ini Sederet Kelemahan Toyota Rush 2023 yang Patut Diketahui Calon Pembeli

Upgrade pada front dan rear bumper memberikan sentuhan sporty pada All New Rush GR Sport, membedakannya dari varian Rush lainnya. Desain bumper yang lebih agresif tidak hanya meningkatkan estetika, tetapi juga menggambarkan semangat sporty yang diusung oleh Toyota.

 

Fitur Smart Entry dan New Auto Retractable Mirror menunjukkan komitmen Toyota dalam memberikan pengalaman berkendara tanpa batas. Smart Entry memungkinkan pembukaan pintu tanpa sentuhan kunci, sementara New Auto Retractable Mirror secara otomatis melipat dan membuka kembali spion saat kendaraan dimatikan dan dinyalakan.

Sumber: