Mendadak Viral, Berikut Ini Latar Belakang Pengemis 'Aa Kasian Aa'

Mendadak Viral, Berikut Ini Latar Belakang Pengemis 'Aa Kasian Aa'

Mendadak Viral, Berikut Ini Latar Belakang Pengemis 'Aa Kasian Aa'--Dok/Net

Terlihat cat warna ungu rumah Baliah pengemis viral tidak menutupi seluruh dinding depan rumahnya sehingga warna hijau dari rumah sebelumnya masih terlihat.

BACA JUGA:Toyota Resmi Luncurkan Toyota Rush Hybrid 2023, Pilihan Utama Keluarga Indonesia!

Di bagian dalam rumah Baliah pengemis viral, dindingnya berwarna hijau dengan lantai keramik berwarna putih.

Bangunan rumah Baliah pengemis viral masih menggunakan bahan dari bata kuning, bahkan mirisnya dinding samping rumahnya tidak dilapisi plester.

 

Baliah memang merupakan keluarga kurang mampu dan menjadi tulang punggung bagi keluarga kecilnya agar bisa terus bertahan hidup.

 

Suami Baliah bernama Ropik, diketahui sebagai seorang tunarungu yang bekerja serabutan. Selain itu, Baliah juga harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan anak laki-lakinya, yang saat ini duduk di kelas 5 SD.

 

Baliah sendiri tidak seperti manusia pada umumnya yang mudah dalam berkomunikasi karena memiliki sedikit gangguan kesehatan mental.

 

Maka dari itu setiap ucapannya harus dipahami dengan seksama, seperti yang diakui oleh orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Rush 2024, Salah Satu Cara Mudah Memiliki SUV Stylish dan Canggih!

Meskipun Baliah dan keluarganya memiliki banyak keterbatasan, mereka tidak pernah lupa untuk berbagi dengan sesama. Baliah sulit berkomunikasi seperti orang normal karena memiliki gangguan mental, ia selalu memiliki kemauan yang kuat dan sikap rendah hati dalam menjalani kehidupannya.

 

Sumber: