7 Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, Sangat Mudah!

7 Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, Sangat Mudah!

7 Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, Sangat Mudah!/--www.istockphoto.com

 

4. Madu:

Madu memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi yang membantu mengatasi peradangan dan infeksi akibat jerawat. Oleskan lapisan tipis madu pada bekas jerawat, biarkan mengering selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan beberapa kali seminggu untuk hasil maksimal.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, Ini 5 Fakta Penting dan Mengejutkan Tentang HIV AIDS

5. Bubuk Kunyit:

Bubuk kunyit berfungsi sebagai penghilang bekas jerawat yang efektif. Gunakan sebagai masker untuk memudarkan warna bekas jerawat dan mengurangi jaringan parut. Jangan lupa untuk mencuci wajah setelah penggunaan.

 

6. Teh Hijau:

Teh hijau mengandung polifenol yang bersifat antimikroba dan antioksidan. Seduh satu kantong teh hijau, biarkan mendingin, dan gunakan kapas untuk mengoleskannya ke bekas jerawat. Biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan 2-3 kali seminggu.

BACA JUGA:Sayangi Tubuh Agar Tetap Fit, Simak Tips Merawat Kesehatan Saat Musim Hujan Berikut Cara Mencegah Penyakit

7. Kentang:

Kentang mengandung potasium, sulfur, fosfor, dan klorida yang dapat memudarkan bekas jerawat. Ekstrak jus dari kentang segar dan oleskan ke bekas jerawat menggunakan kapas. Biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan setiap hari atau beberapa kali seminggu.

 

Dengan menggunakan bahan alami ini, Anda dapat merawat kulit secara alami dan mengembalikan kecerahan wajah Anda. Tetap konsisten dan pilihlah bahan yang sesuai dengan jenis kulit Anda untuk hasil terbaik!

Sumber: