Pagi Ini Pekerjaan Jalan Dimulai Kembali, Liku 9 Ditutup Total Lagi!

Pagi Ini Pekerjaan Jalan Dimulai Kembali, Liku 9 Ditutup Total Lagi!

Pagi Ini Pekerjaan Jalan Dimulai Kembali, Liku 9 Ditutup Total Lagi!/--istimewah

Pagi Ini Pekerjaan Jalan Dimulai Kembali, Liku 9 Ditutup Total Lagi!

RK ONLINE - Satlantas Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu kembali menutup akses jalan lintas Liku 9 Kepahiang - Benteng, Senin 15 Januari 2024.

 

Penutupan akses ini akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga waktu yang tidak ditentukan.

BACA JUGA:Mulai Sore Ini, Jalan Lintas Liku 9 Ditutup Total!

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, melalui Kasat Lantas Iptu. Wiyanto, SH menuturkan bahwa penutupan akses jalan ini dilakukan mengingat petugas dari Kementrian PUPR dan BPJN akan memulai kembali pekerjaan jalan yang sebelumnya tergerus longsor.

 

"Kami informasikan bahwa lintas Liku 9 akan ditutup kembali sejak pukul 09.00 WIB ini. Lamanya penutupan akses akan menyesuaikan hingga petugas menyelesaikan pekerjaannya," ujar Kasat Lantas.

BACA JUGA:Jalan Lintas Liku 9 Tergerus Longsor, Polres Kepahiang Sediakan Kantong Parkir Antisipasi Kemacetan, Ini Lokas

Saat ini terpantau sudah banyak kendaraan yang terjebak macet di kawasan Liku 9 . Untuk sementara waktu, pengendara yang terjebak macet terpaksa harus menunggu hingga akses jalan dibuka kembali.

 

"Saat ini memang sudah ada banyak kendaraan, kami imbau untuk masyarakat harap bersabar menunggu," demikian Kasat Lantas.

BACA JUGA:GAWAT! Jalan Lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu Nyaris Putus Total Karena Longsor, Begini Kondisi Terkini!

Sumber: