Rapat Sidang Paripurna HUT Kabupaten Kepahiang ke 20, Ketua DPRD: Mari Wujudkan Mimpi Besar Kepahiang!

Rapat Sidang Paripurna HUT Kabupaten Kepahiang ke 20, Ketua DPRD: Mari Wujudkan Mimpi Besar Kepahiang!

Rapat Sidang Paripurna HUT Kabupaten Kepahiang ke 20, Ketua DPRD: Mari Wujudkan Mimpi Besar Kepahiang!--Dok/Jimmy Mahendra

Rapat Sidang Paripurna HUT Kabupaten Kepahiang ke 20, Ketua DPRD: Mari Wujudkan Mimpi Besar Kepahiang!

RK ONLINE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang menyelenggarakan rapat sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang yang ke-20, Sabtu 6 Januari 2024.

 

Mengusung tema 'Kepahiang Maju Menuju Pemilu Berintegritas', pada sidang paripurna kali ini Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, SP berapi-api dalam menyampaikan sambutannya.

BACA JUGA:Jadi Virus Paling Berbahaya di Dunia, Ini Sejarah Singkat HIV/AIDS

Dihadapan seluruh tamu undangan, Windra menyebutkan bahwa pada usia yang ke-20 ini, artinya Kabupaten Kepahiang sudah berada pada rentan usia dewasa. Oleh sebab itu pada momen usia yang ke-20 ini, dirinya mengajak seluruh unsur lapisan masyarakat untuk mulai mewujudkan seluruh mimpi-mimpi besar Kabupaten Kepahiang yang belum tercapai.

 

"Kita punya banyak mimpi-mimpi besar, oleh sebab itu di usia yang sudah menginjak dewasa ini mari kita wujudkan seluruh mimpi tersebut," ujar Ketua DPRD.

Mengingat tema yang diusung pada HUT kali ini, dirinya juga mengapresiasi sikap TNI/Polri yang telah bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini. Menurutnya, sikap seperti ini patut dicontoh oleh para pejabat agar terciptanya Pemilu yang berintegritas di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Akan Dibuka, Simak Deretan Persyaratannya Disini!

"Saya mengapresiasi seluruh kinerja TNI/Polri yang telah menciptakan rasa aman dan ketentraman dalam seluruh tahapan Pemilu. Juga kami mengapresiasi sikap netralitas yang ditunjukkan oleh TNI/Polri," lanjutnya.

 

Sementara itu Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM,IPU mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Bahkan dalam sidang rapat Paripurna ini, Bupati juga membeberkan sejumlah prestasi yang telah dicapai oleh pemerintah.

Sumber: