Sukses Berantas Aksi Kriminal di Kepahiang, Kasat Reskrim Naik Pangkat!

Sukses Berantas Aksi Kriminal di Kepahiang, Kasat Reskrim Naik Pangkat!

Sukses Berantas Aksi Kriminal di Kepahiang, Kasat Reskrim Naik Pangkat!--Radarkepahiang.id

Sukses Berantas Aksi Kriminal di Kepahiang, Kasat Reskrim Naik Pangkat!

RK ONLINE - Jelang pergantian tahun ini, nampaknya menjadi kado spesial bagi Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Doni Juniansyah, SM.

Bagaimana tidak, usai berhasil menorehkan catatan gemilang dalam memberantas sejumlah aksi kriminal di Wilkum Polres Kepahiang, dipenghujung 2023 ini pimpinan Tim Buser Elang Juvi ini juga resmi naik pangkat dari yang semula berpangkat Inspektur Kepolisian Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

BACA JUGA:Sudah Naik dan Disahkan, Kenaikan Gaji PNS 2024 Terancam Lambat Direalisasikan

Proses upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si di Aula Vicon Polres Kepahiang, Minggu 31 Desember 2023 sore.

Dalam pelaksanaannya, setidaknya Polres Kepahiang memberikan kado kenaikan pangkat kepada sebanyak 37 orang personel.

BACA JUGA:Informasi Lengkap Seleksi CPNS 2024 Disampaikan Langsung Presiden Jokowi

"Ada sebanyak 37 personel yang hari ini memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan bagi yang bersangkutan berkat kinerjanya yang maksimal," ujar Kapolres Kepahiang.

Sementara itu, atas kenaikan pangkat ini Doni mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini akan menjadi motivasi sekaligus dorongan bagi dirinya beserta jajaran Satreskrim Polres Kepahiang untuk meningkatkan kinerja.

BACA JUGA:Tips Sederhana Membersihkan Speaker HP Agar Tetap Jernih dan Bersih

"Alhamdulillah hari ini saya bersama dengan 36 rekan dari jajaran Polres Kepahiang mendapatkan kado kenaikan pangkat, ini akan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja agar semakin baik lagi setiap harinya," demikian Kasat Reskrim.

Adapun dari 37 personel yang naik pangkat ini meliputi:

1. AKP ke Kompol : 2 personel

2. Iptu ke AKP : 3 personel

Sumber: