VIRAL! Video Durasi 7 Detik Hebohkan Masyarakat Kepahiang, Ada Kuntilanak Nonton Balap Liar!

VIRAL! Video Durasi 7 Detik Hebohkan Masyarakat Kepahiang, Ada Kuntilanak Nonton Balap Liar!

VIRAL! Video Durasi 7 Detik Hebohkan Masyarakat Kepahiang, Ada Kuntilanak Nonton Balap Liar!/---www.riau24.com

VIRAL! Video Durasi 7 Detik Hebohkan Masyarakat Kepahiang, Ada Kuntilanak Nonton Balap Liar!

RK ONLINE - Penampakan sosok yang diduga Kuntilanak nonton balap liar di SPP Kelobak, belakangan ini viral dan menghebohkan masyarakat Kepahiang, Bengkulu.

Video 7 detik yang menunjukan penampakan Kuntilanak terekam kamera ini, sebelumnya diunggah salah satu pemilik akun Facebook dengan nama @Ahmad Royyansyah.

BACA JUGA:Di Kepahiang Kuntilanak Terekam Kamera Asik Nonton Balap Liar di SPP

Dia mengunggah sebuah video balap liar di kawasan SPP Kelobak Kecamatan Kepahiang, Minggu 10 Desember 2023. Adapun yang membuat heboh postingan tersebut adalah munculnya sesosok yang diduga Kuntilanak yang sedang asik nonton balap liar.

Tidak diketahui secara pasti apakah sosok ini memang benar penampakan Kuntilanak atau bukan, namun yang jelas pantauan langsung Radarkepahiang.id, postingan tersebut menampilkan sesosok penampakan Kuntilanak dengan ciri-ciri yang mirip dengan sosok hantu legendaris yang sangat terkenal di Indonesia.

 

Bahkan kehebohan ini juga bertambah dengan keterangan yang ditulis oleh pengguna facebook @Ahmad Royyansyah. Dirinya mengimbau agar warga Kabupaten Kepahiang tidak melakukan aksi balap liar lagi lantaran ada sesosok Kuntilanak terekam kamera ikut menonton.

BACA JUGA:Heboh di Media Sosial, Penampakan Sosok Misterius Berbaju Merah Tanpa Wajah di Tol Cipularang, Ini Kronologiny

"Jangan la balap-balap di SPP lagi sanak, kuntilanak mikut nonton malam tadi," tulisnya.

 

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, maksud dari keterangan yang ditulis oleh Ahmad Royyansyah ini berarti, masyarakat Kabupaten Kepahiang lebih baik untuk tidak lagi melakukan aksi balap liar di kompleks perkantoran SPP. Sebab tadi malam ada sesosok Kuntilanak nonton balap liar dan berhasil terekam kamera.

 

Sumber: