Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Hadir di Indonesia, Yuk Cek Tampilan Berikut Harganya!

Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Hadir di Indonesia, Yuk Cek Tampilan Berikut Harganya!

Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Hadir di Indonesia, Yuk Cek Tampilan Berikut Harganya!/---www.oto.com

Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Hadir di Indonesia, Yuk Cek Tampilan Berikut Harganya!

RK ONLINE - Edisi spesial Vespa Primavera bertema Mickey Mouse telah resmi dijual di Indonesia sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-100 perusahaan Disney. Motor ini sebelumnya telah diperkenalkan secara global pada bulan Juni 2023, dan kini hadir di Indonesia pada Rabu 6 Desember 2023.

 

Kolaborasi antara Vespa dan Mickey Mouse tampak dari penggunaan warna dan desain yang khas. Motor edisi spesial ini mengusung warna hitam-merah dan kuning yang merepresentasikan karakter kartun Mickey Mouse. Detail seperti spion berwarna hitam metalik menyerupai telinga besar dari karakter tersebut.

BACA JUGA:Bermodalkan Rp 500 Ribu Keliling Hingga Sabang, Anak Vespa Serang Istirahat di Tugu Kopi

Grafis putih dengan siluet karakter Mickey Mouse menghiasi bagian depan kendaraan dan sisi roda dua ini. Fender depan dan list roda yang berwarna kuning, senada dengan sepatu Mickey. 

 

Tidak hanya itu, tanda tangan Mickey Mouse turut tersemat di sadel dan sisi depan kendaraan. Sentuhan chrome pada beberapa bagian juga menambah daya tarik pada penampilan Vespa.

 

"Kolaborasi ini menggabungkan dua ikon dan membuka babak baru dalam desain. Vespa ini mendorong batas-batas gaya dan desain dengan sentuhan segar bagi generasi pengendara baru yang mencari pengalaman berkendara yang menakjubkan." Ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

BACA JUGA:Keberadaan Sepeda Motor di IKN Dibatasi Pemerintah!

 "Edisi Disney Mickey Mouse by Vespa mengundang mereka yang memiliki semangat muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa." Tambah Marco Noto

 

Dalam spesifikasinya, Vespa edisi Mickey Mouse tidak memiliki perbedaan dengan Primavera pada umumnya. Motor ini ditenagai oleh mesin 155 cc i-get satu silinder, 4 stroke, 3 katup, yang dapat menghasilkan tenaga 9,5 kW pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Sumber: