Dor Dor Dor! Tersangka Pencurian Mobil Ditembak dan Ditangkap Tim Gabungan Polres Kepahiang

Dor Dor Dor! Tersangka Pencurian Mobil Ditembak dan Ditangkap Tim Gabungan Polres Kepahiang

Tersangka pencurian mobil berhasil ditangkap tim gabungan Polres Kepahiang Polda Bengkulu dengan tindakan tegas dan terukur.--Radarkepahiang.id

Dor Dor Dor! Tersangka Pencurian Mobil Ditembak dan Ditangkap Tim Gabungan Polres Kepahiang

RK ONLINE - Dor dor dor, DY seorang tersangka pencurian mobil berhasil ditangkap tim gabungan Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Rabu 29 November 2023. 

Tidak kooperatif hingga melakukan perlawanan, warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel ini terpaksa dilumpuhkan petugas dengan cara melepaskan beberapa timah panas.

BACA JUGA:3 Marga Keturunan Rasulullah di Indonesia, Salah Satunya Marga Ayah Najwa Shihab

Pelaku pencurian mobil ini berhasil diringkus tim gabungan Polres Kepahiang dan Polda Bengkulu, setelah terbukti melakukan aksi pencurian mobil di wilayah hukum Polres Kepahiang beberapa waktu lalu. 

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatan, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM mengatakan, tersangka pencurian mobil ini berhasil ditangkap di Kota Pagaralam, Sumsel. 

Hanya saja dalam proses penangkapan oleh tim gabungan ini, tersangka bersikap tidak kooperatif dan melakukan perlawanan. Sehingga dalam prosesnya, tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan tindakan tegas terukur. 

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Bergaya Klasik Modern, Penuh Gaya Harganya Terjangkau!

Pelaku pencurian mobil ini berhasil ditangkap di Pagaralam setelah menerima beberapa tembakan yang terpaksa dilepaskan oleh tim gabungan Polres Kepahiang dan Polda Bengkulu. 

 

"Pelaku sudah kami amankan, memang sempat ada aksi perlawanam sampai akhirnya terpaksa terpaksa kami lakukan tindakan tegas dan terukur," ujar Kasat Reskrim Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Ketua DPD Perindo Kepahiang Serahkan Surat Pengunduran Diri ke KPU Kepahiang, Anthaka: Boleh Ikut Pemilu 2024!

Hingga berita ini ditulis, pantauan langsung Radarkepahiang.id tersangka masih dalam pemeriksaan di ruang penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang.

Sumber: