Pakaian yang Dikenakan Sama Persis, Diduga Pria Ini Adalah Jenazah Mr.X

Pakaian yang Dikenakan Sama Persis, Diduga Pria Ini Adalah Jenazah Mr.X

Pakaian yang Dikenakan Sama Persis Diduga Pria Ini Adalah Jenazah Mr.X --Jimmy Mayhendra

Pakaian yang Dikenakan Sama Persis, Diduga Pria Ini Adalah Jenazah Mr.X 

RK ONLINE - Sejak pertamakali diterbitkan Radarkepahiang.id, berita tentang penemuan jenazah Mr. X telah menuai banyak perhatian netizen. Beberapa diantaranya mendoakan agar Mr. X dapat segera diketahui identitasnya dan dijemput oleh pihak keluarga.

Namun dari banyaknya komentar netizen tersebut, ada satu komentar yang cukup menarik perhatian. Komentar ini sejatinya hanya menyematkan sebuah link yang membawa siapa pun pada suatu laman grup.

Saat link yang disematkan oleh @Aditya Wijaya itu dibuka, link tersebut menampilkan sebuah grup yang bernama Komunitas Anak Curup - Bengkulu. Pada grup ini, ternyata ada sebuah postingan dari pengguna Facebook dengan nama akun @Eri Al Fadhel yang mengunduh sebuah informasi terkait orang yang telah menghilang kurang lebih selama 20 hari.

BACA JUGA:Tersisa Tulang Belulang, Jenazah Mister X Diduga Sudah Meninggal Sejak 3 Bulan Lalu

"Info orang hilang!!! Jika ada yang melihat sahabat kami imul ,mohon bantuannya untuk menghubungi no di bawah ini atau pihak keluarga Boim San Boim Karna Sudah 20 hari tidak Pulang," tulisnya.


Pakaian yang Dikenakan Sama Persis Diduga Pria Ini Adalah Jenazah Mr.X --Jimmy Mayhendra

Tak lupa akun @Eri Al Fadhel juga menyematkan foto ciri-ciri orang yang hilang tersebut. Betapa terkejutnya saat foto tetsebut dibuka, ternyata orang yang ada di dalam postingan tersebut menggunakan kaos dan celana yang sama persis dengan korban penemuan jenazah di kebun kopi Desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan ini.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah kedua orang ini merupakan orang yang sama atau tidak, namun yang jelas informasi ini telah disampaikan ke pihak Satreskrim Polres Kepahiang untuk didalami lebih lanjut.

BACA JUGA:Diduga Mayat Anak Bawah Umur, Polisi Evakuasi Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kabawetan ke RSUD Kepahiang

Sebelumnya diberitaka hingga Sabtu 18 November 2023 sore, jenazah Mr. X yang ditemukan di perkebunan kopi di Desa Suka Sari, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, akhirnya telah dititipkan di RSUD Kepahiang.

Sampai detik ini, belum satupun ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya ke Polres Kepahiang Polda Bengkulu. Namun sembari menunggu, saat ini kumpulan tulang belulang milik Mr. X sudah diterima oleh pihak RSUD Kepahiang dan ditempatkan di Kamar Jenazah.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, S.Sos menuturkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Tim Medis dan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diperkirakan Mr. X sudah meninggal sejak 3 bulan yang lalu. Lantaran lokasi tempat penemuan Mr. X ini terbilang jarang diakses oleh warga, sehingga jenazah yang saat itu meninggal tidak ada yang mengetahuinya.

BACA JUGA:Selain Tulang Belulang, Polisi Temukan Baju dan Celana di Lokasi Penemuan Mayat Dalam Kebun Kopi Kabawetan

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak tim medis, jenazah diperkirakan sudah meninggal sekitar 3 bulan yang lalu," ujar Kanit Pidum.

Sumber: