Kebaikan Hati Panitia Tes SKD CPNS 2023, Bantu Tambal Sepatu Dan Dukung Peserta Jadi Viral

Kebaikan Hati Panitia Tes SKD CPNS 2023, Bantu Tambal Sepatu Dan Dukung Peserta Jadi Viral

Kebaikan Hati Panitia Tes SKD CPNS 2023, Bantu Tambal Sepatu Dan Dukung Peserta Jadi Viral/---Instagram

Kebaikan Hati Panitia Tes SKD CPNS 2023, Bantu Tambal Sepatu Dan Dukung Peserta Jadi Viral

RK ONLINE - Kisah manis dari panitia pelaksana tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2023 viral di media sosial.

Mereka tidak hanya membantu peserta yang sepatunya jebol, tapi juga memberikan semangat dan dukungan kepada mereka.

 

Dikutip dari akun Instagram resmi @okezonecom pada Kamis 16 November 2023, video memperlihatkan kebaikan hati panitia CPNS yang sigap membantu peserta yang mengalami masalah dengan sepatunya. 

BACA JUGA:Tertangkap Bawa Jimat, Begini Alasan Peserta Tes SKD CPNS Kemenkumham Jatim

Salah satu panitia terlihat menambal sepatu peserta dengan lakban hitam ketika sepatunya jebol. Aksi ini pun disambut hangat oleh warganet, menunjukkan reaksi haru atas kebaikan tersebut.

 

Tidak hanya itu, panitia juga memberikan semangat kepada peserta yang menghadapi situasi sulit. Mereka memberi semangat dan mengingatkan agar peserta tidak menyerah dan memberikan yang terbaik dalam ujian SKD nanti.

 

Di sisi lain, ada juga peserta yang hampir terlambat saat mengikuti tes CPNS. Dalam video yang tersebar di media sosial ini, terlihat seorang pria yang tiba mepet waktu tes dimulai. Ia bahkan sampai lupa melepaskan helmnya.

BACA JUGA:Mahasiswanya Ditangkap Jadi Joki Tes CPNS, Kampus ITB Buka Suara dan Begini Tanggapannya!

Namun, panitia dan petugas sigap membantu. Mereka memberikan bantuan agar proses registrasi berjalan lancar. Bahkan, peserta yang hampir terlambat tersebut dibantu untuk memarkir motor dan mendaftar dengan cepat.

 

Sumber: