Korban Longsor, Warga Pasar Sejantung Dapat Bantuan DPD KNPI Kepahiang, Igor: Tetap Semangat!

Korban Longsor,  Warga Pasar Sejantung Dapat Bantuan DPD KNPI Kepahiang, Igor: Tetap Semangat!

Korban Longsor, Warga Pasar Sejantung Dapat Bantuan DPD KNPI Kepahiang, Igor: Tetap Semangat!/---Dok/Jimmy Mahendra

Korban Longsor,  Warga Pasar Sejantung Dapat Bantuan DPD KNPI Kepahiang, Igor: Tetap Semangat!

RK ONLINE - Dirundung duka lantaran kediamannya yang ambruk tertimpa longsor, Kgs. Nangcik warga Kelurahan Pasar Sejantung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya mendapatkan perhatian langsung dari DPD KNPI Kepahiang. 

 

Sebagai warga sekaligus pemilik rumah yang ambruk tertimpa longsor, Senin 13 November 2023 Nangcik dan keluarga akhirnya mendapatkan bantuan dari DPD KNPI Kepahiang. Sebelumnya rumah yang ditempati Nangcik dan keluarga ini ambruk, akibat longsor yang mengakibatkan pelapis tebing di sebelah rumahnya tergerus hingga mengakibatkan rumahnya jebol.

BACA JUGA:Tembus Jutaan Viewer, Berikut Ini Daftar Pemenang Lomba Konten Kreasi 'Point of View' Villa Thania Baratwetan

Ketua DPD KNPI Kepahiang, Gregory Dayefiandro, SE, M.Sc menjelaskan jika KNPI Kepahiang merupakan bagian dari mitra Pemkab Kepahiang. Maka dari itu, pria yang biasa disapa Igor ini mengungkapkan, penyerahan bantuan kepada warga Pasar Sejantung yang menjadi korban longsor ini, dilakukan bersama Pemkab Kepahiang melalui BPBD Kepahiang.

 

"Alhamdulillah hari ini kita sudah bertemu langsung dengan bapak Nangcik yang beberapa waktu lalu rumahnya jebol karena bencana longsor. Kedatangan kami kali ini adalah untuk memberikan bantuan kepada yang bersangkutan dengan harapan, dapat membantu meringankan beban," ujar Igor.

 

Dalam penyerahan bantuan kepada korban longsor ini, DPD KNPI Kepahiang dan BPBD Kepahiang menyerahkan beberapa item bantuan. Mulai dari 10 sak semen, seng, Familly Kit dan juga beberapa peralatan dan perlengkapan lainnya. 

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Anak Petani, Gagal Jadi Tentara Hartono Ukir Kesuksesan Sebagai Sekda Kepahiang!

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Igor kepada Kgs Nangcik sebagai bentuk dari rasa belasungkawa serta kepedulian DPD KNPI Kepahiang dan Pemkab Kepahiang terhadap masyarakat Kabupaten Kepahiang yang sedang dilanda bencana.

 

"Penyerahan bantuan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak bencana," lanjutnya.

Sumber: