SKD CPNS Kemenkumham 2023 Provinsi Bengkulu Dimulai Hari Ini, Simak Informasi Selengkapnya!

SKD CPNS Kemenkumham 2023 Provinsi Bengkulu Dimulai Hari Ini, Simak Informasi Selengkapnya!

SKD CPNS Kemenkumham 2023 Provinsi Bengkulu Dimulai Hari Ini, Simak Informasi Selengkapnya!/---instagram/@azwaranas.a3

SKD CPNS Kemenkumham 2023 Provinsi Bengkulu Dimulai Hari Ini, Simak Informasi Selengkapnya!

RK ONLINE - Pada hari ini 11 November 2023, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tahun 2023 Provinsi Bengkulu telah dilaksanakan.

 

Pada tahun 2023 ini pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham 2023 dilaksanakan di Hotel Merah Putih, Bengkulu. dalam pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham ini diawasi oleh perwakilan Tim Badan Kepegawaian Negara (BKN), Tim dari Biro Kepegawaian, serta Panitia Wilayah, dengan satu perwakilan peserta tes.

 

Ketua Panitia SKD CPNS, Achmad Brahmantyo Machmud, yang juga menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi, secara langsung meninjau pelaksanaan kegiatan untuk memastikan kelancaran seluruh proses, termasuk peserta masuk ke ruang ujian.

BACA JUGA:Dipermudah Pemerintah, MenPANRB Siapkan Seleksi CPNS Hingga 3 Kali Setahun

Peserta tes dari Kabupaten/Kota Bengkulu datang dengan semangat, tiba di lokasi ujian 90 menit sebelum waktu tes dimulai. Sejalan dengan semangat peserta, para panitia juga sudah hadir lebih awal untuk mempersiapkan tahapan-tahapan SKD pada hari kedua.

 

Hari ini, hanya dua sesi tes yang akan dilakukan karena adanya jeda untuk melaksanakan sholat Jumat. Sesi pertama dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 09.40 WIB, sementara sesi terakhir dijadwalkan pada pukul 15.00 WIB hingga 16.40 WIB.

 

"Jumlah peserta setiap sesi dijadwalkan sebanyak 100 orang. Kami berharap agar pelaksanaan SKD hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tetap semangat kepada semua peserta tes." Ujar Achmad Brahmantyo.

BACA JUGA:Info Pengumuman Hasil SKD CPNS 2023, Peserta Siap-Siap Hadapi Tahap SKB CPNS 2023

Sumber: