Demi Kelancaran Pelaksanaan Tes, Peserta SKD CPNS 2023 Simak Informasi Penting BKN Berikut Ini!

Demi Kelancaran Pelaksanaan Tes, Peserta SKD CPNS 2023 Simak Informasi Penting BKN Berikut Ini!

Demi Kelancaran Pelaksanaan Tes, Peserta SKD CPNS 2023 Simak Informasi Penting BKN Berikut Ini!/---bkpsdm.bengkulutengahkab.go.id

Demi Kelancaran Pelaksanaan Tes, Peserta SKD CPNS 2023 Simak Informasi Penting BKN Berikut Ini!

RK ONLINE - Bagi para peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2023 yang akan mengikuti ujian di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat maupun BKN Daerah, perhatikan informasi penting ini untuk kelancaran pelaksanaan tes.

 

Pelaksanaan SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK 2023 menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) BKN di 304 lokasi dalam negeri dan 62 lokasi di luar negeri, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

BACA JUGA:Menpan-RB Ingatkan Peserta Tes CPNS dan PPPK 2023 Waspada, Ini Penyebabnya!

Pelaksanaan SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK 2023 sendiri telah terlaksana mulai 9 November 2023 dan akan berlangsung hingga 18 November 2023, Sementara itu BKN Pusat dan BKN Daerah baru-baru ini mengumumkan informasi penting bagi peserta, khususnya terkait ketersediaan lahan parkir yang tidak tersedia di lokasi ujian. Oleh karena itu, peserta diimbau untuk menggunakan transportasi umum sebagai alternatif.

 

Penting juga untuk diketahui bahwa pengantar peserta hanya diizinkan sampai di gerbang lokasi ujian. Meskipun tersedia tempat penitipan barang, peserta disarankan untuk membatasi barang bawaan, membawa hanya yang diperlukan, dan memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan.

 

Untuk kelancaran pelaksanaan ujian, BKN memberikan imbauan agar peserta hanya membawa tiga kelengkapan wajib, yaitu kartu ujian, Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan/atau pena (opsional). Barang-barang tersebut saja yang diizinkan masuk ke dalam lokasi ujian.

BACA JUGA:1.853.617 Peserta CPNS dan PPPK Mulai Seleksi Kompetisi Hari Ini, Pantau Live Score Disini!

Penting bagi peserta untuk mematuhi aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh BKN demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2023. Manfaatkan informasi ini untuk persiapan yang lebih baik!

 

Sumber: