Bung Igor Mengundurkan Diri Sebagai Komisaris, PT SMM Agendakan RUPS!

Bung Igor Mengundurkan Diri Sebagai Komisaris, PT SMM Agendakan RUPS!

Bung Igor mengundurkan diri, PT SMM segera gelar RUPS tentukan pemangku jabatan komisaris PT SMM Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Tidak hanya ingin "duduk manis" saja, terhitung sejak awal Oktober 2023 lalu Igor memutuskan untuk hengkang dari posisi nyamanya dan memilih untuk ikut sebagai peserta dalam Pemilu 2024 mendatang.

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, Igor resmi mengundurkan diri sebagai komisaris PT SMM sejak 1 Oktober 2023 lalu. Secara langsung Igor menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada PT SMM dengan alasan, memilih fokus dalam membangun Kabupaten Kepahiang melalui kursi DPRD Kepahiang yang akan diperebutkan dalam Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:PNS Kepahiang Siap-Siap, Sekda Kepahiang Bocorkan Rencana Mutasi Usai Pelantikan 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah

"Sejak beberapa bulan yang lalu, saya memang sudah tidak menduduki posisi sebagai komisaris PT SMM. Saya memilih untuk mengundurkan diri dan semua berkas persyaratan pengunduran diri saya tersebut, sudah saya serahkan kepada PT SMM," terang Igor kepada Radarkepahiang.id.

Sumber: