Bung Igor Mengundurkan Diri Sebagai Komisaris, PT SMM Agendakan RUPS!

Bung Igor Mengundurkan Diri Sebagai Komisaris, PT SMM Agendakan RUPS!

Bung Igor mengundurkan diri, PT SMM segera gelar RUPS tentukan pemangku jabatan komisaris PT SMM Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Bung Igor Mengundurkan Diri Sebagai Komisaris, PT SMM Agendakan RUPS!

RK ONLINE - Pascapengunduran diri Gregory Dayefiandro, SE, M.Sc atau yang akrab disapa Bung Igor, PT SMM Kepahiang berencana akan segera melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Pengunduran diri ketua DPD Partai Perindo Kepahiang ini sendiri, beralasan agar lebih fokus membangun Kabupaten Kepahiang melalui pencalonan diri sebagai anggota DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:10 Fakta Menarik Penemuan Telaga Biru di Bengkulu Tengah, Fenomena Unik Mendadak Viral di Provinsi Bengkulu

Direktur PT. SMM, Dede Ulung Rahayu, SP, MH menuturkan bahwa Bung Igor yang mengundurkan diri dari jabatan sebagai komisaris, menimbulkan kekosongan pada kursi komisaris PT SMM Kepahiang. Bahkan sampai saat ini lanjut Dede, belum ada sosok pengganti pria lulusan universitas luar negeri tersebut. 

Maka dari itu untuk mengoptimalkan jalannya perusahaan, dalam waktu dekat ini PT SMM Kepahiang akan segera melaksanakan RUPS.

 

"Iya kita akan laksanakan RUPS, nanti dimasukkan dulu siapa nama calon komisaris yang diusung," ujar Dede.

 

Disinggung terkait nama-nama calon yang berpotensi kuat untuk menggantikan Bung Igor sebagai komisaris PT SMM Kepahiang, Dede masih belum bisa memberikan jawaban. Menurutnya siapa saja bisa menjadi komisaris PT. SMM jika memenuhi syarat.

 

"Sekarang belum ada nama calonnya, tapi kalau bahas tentang siapa yang berpotensi, semuanya ada potensi. Siapa saja bisa," lanjutnya.

BACA JUGA:Fokus Bangun Kabupaten Kepahiang, Igor Ketua DPD Perindo Kepahiang Resmi Mundur Sebagai Komisaris PT SMM!

Sebelumnya diberitakan bahwa dengan alasan fokus membangun Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Gregory Dayefiandro, SE, M.Sc atau yang biasa disapa Igor, resmi mengundurkan diri dari jabatanya sebagai komisaris PT SMM. 

 

Sumber: