Jangan Lupakan, Ini Barang Bawaan Yang Harus Dilengkapi Peserta Tes SKD CPNS 2023

Jangan Lupakan, Ini Barang Bawaan Yang Harus Dilengkapi Peserta Tes SKD CPNS 2023

Jangan Lupakan, Ini Barang Bawaan Yang Harus Dilengkapi Peserta Tes SKD CPNS 2023/---freepik.com

Jangan Lupakan, Ini Barang Bawaan Yang Harus Dilengkapi Peserta Tes SKD CPNS 2023

RK ONLINE - Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2023 akan segera dimulai, dan peserta yang telah lolos seleksi administrasi harus mempersiapkan diri dengan baik, Perlu diketahui pelaksanaan tes SKD CPNS 2023 akan segera dimulai dalam beberapa hari kedepan.

 

Lebih tepatnya pada  1 November hingga 4 November mendatang, Sementara, jadwal akan diumumkan secara bertahap yakni dalam rentang waktu tanggal 5 November hingga 8 November 2023.

BACA JUGA:PENTING! Peserta Wajib Tahu Tata Tertib SKD CPNS 2023

Sedangkan Pelaksanaan tes SKD CPNS 2023 akan berlangsung pada jadwal yang telah ditetapkan, yaitu tanggal 9 hingga 18 November 2023.

 

Dalam tes SKD CPNS 2023 nanti peserta tentunya harus melengkapi barang bawaan dan jika tertinggal atau dengan segaja tidak membawa maka akan mendapatkan sanksi tergantung dari panitia pelaksanaan yang terlibat dalam tes SKD CPNS 2023.

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercya, berikut adalah daftar barang yang wajib dibawa saat pelaksanaan tes SKD CPNS 2023

BACA JUGA:Cek Sekarang! Penjadwalan Seleksi CPNS dan PPPK 2023 Dimulai Hari Ini

- Kartu Ujian SKD CPNS 2023: Kartu ini dapat diperoleh mulai tanggal 1 November 2023. Pastikan untuk mencetaknya secara fisik melalui akun resmi SSCASN, dan jangan melakukan laminating pada kartu ujian.

- Dokumen Identitas Diri: Pastikan membawa identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang sah.

- Pensil Kayu (Bukan Mekanik) dan Ballpoint: Siapkan pensil kayu dan ballpoint untuk mengerjakan soal ujian.

Sumber: