Ternyata Begini Cara Membuat Poster Ala Disney Pixar Menggunakan Bantuan Kecerdasan Buatan

Ternyata Begini Cara Membuat Poster Ala Disney Pixar Menggunakan Bantuan Kecerdasan Buatan

Ternyata Begini Cara Membuat Poster Ala Disney Pixar Menggunakan Bantuan Kecerdasan Buatan/---Dok/Radarkepahiang.id

Ternyata Begini Cara Membuat Poster Ala Disney Pixar Menggunakan Bantuan Kecerdasan Buatan

RK ONLINE - Apakah Anda pecinta film animasi dari Disney Pixar? Jika ya, mungkin Anda pernah bermimpi menjadi salah satu karakter di film-film tersebut. Sekarang, mimpi tersebut dapat menjadi kenyataan dengan membuat poster ala Disney Pixar sendiri menggunakan kecerdasan buatan (AI) atau kecerdasan buatan.

 

Poster ala Disney Pixar yang dibuat dengan bantuan AI sedang menjadi tren di media sosial, terutama di TikTok. Banyak orang membagikan karya-karya lucu dan menggemaskan mereka. Anda pun dapat mencoba tantangan ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

BACA JUGA:Tidak Seburuk Namanya, Lidah Mertua Ternyata Banyak Manfaatnya Lho

Cara Membuat Poster ala Disney Pixar:

-  Buka Browser Microsoft Edge: Langkah pertama adalah membuka browser Microsoft Edge di ponsel atau laptop Anda. Browser ini penting karena AI yang digunakan adalah Bing Image Creator, sebuah alat yang dibuat oleh Microsoft untuk menciptakan gambar menggunakan kecerdasan buatan. Alat ini menggunakan teknologi DALL-E, yang merupakan hasil kerja sama antara Microsoft dan OpenAI.

 

- Akses Laman Bing Image Creator: Setelah membuka browser, akses laman Bing Image Creator dan login menggunakan akun Microsoft Anda. Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat membuatnya terlebih dahulu.

 

- Buat Deskripsi yang Jelas: Setelah masuk ke laman Bing Image Creator, Anda akan melihat sebuah kotak teks di mana Anda bisa menuliskan deskripsi atau instruksi tentang gambar yang ingin Anda buat. 

 

Usahakan untuk menulis deskripsi yang lengkap dan jelas agar gambar yang muncul sesuai dengan harapan Anda. Misalnya, Anda bisa menulis "poster film Disney Pixar seorang pria dengan baju hitam sedang mengunakan ponsel".

BACA JUGA:Jemaah Umroh Asal Indonesia Kena Ilmu Sihir, Kok Bisa?

Sumber: