Hasil Sanggah Administrasi CPNS Setjen DPR RI 2023 Telah Diumumkan, Cek Namamu Sekarang!

Hasil Sanggah Administrasi CPNS Setjen DPR RI 2023 Telah Diumumkan, Cek Namamu Sekarang!

Hasil Sanggah Administrasi CPNS Setjen DPR RI 2023 Telah Diumumkan, Cek Namamu Sekarang!/---Istimewah-

Sementara itu, ada 3.973 pelamar yang tidak memenuhi syarat (TMS) dan dinyatakan tidak lolos dalam tahap seleksi administrasi. Bagi mereka yang telah mengajukan sanggah namun tetap tidak lolos (TMS), alasan tidak lolos seleksi administrasi dapat dilihat melalui akun SSCASN masing-masing.

 

Para pelamar yang telah memenuhi syarat atau dinyatakan lolos dapat mencetak kartu peserta ujian mulai 05 November 2023. Kartu peserta ujian seleksi CPNS Setjen DPR RI bisa dicetak melalui akun masing-masing pelamar dengan mengakses laman https://sscasn.bkn.go.id.

 

Jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diberitahukan lebih lanjut melalui laman resmi https://www.dpr.go.id/cpns dan https://sscasn.bkn.go.id. Panitia Seleksi juga menegaskan bahwa keputusan Pansel CPNS Setjen DPR RI bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Pendaftaran dan proses seleksi CPNS Setjen DPR RI tidak memerlukan biaya alias gratis. Informasi lengkap terkait pengadaan CPNS Setjen DPR RI tahun anggaran 2023 dapat diakses melalui https://sscasn.bkn.go.id atau website resmi https://www.dpr.go.id/cpns.

BACA JUGA:Peserta CPNS 2023 Lulus Administrasi Wajib Cetak Kartu Ujian SKD Segera, Begini Caranya!

Untuk melihat link pengumuman Hasil Sanggah CPNS Setjen DPR RI 2023, bisa dicheck di sini

Sumber: