Pemkab Kepahiang Upayakan Ada Anggaran Khusus MTQ, Bupati: Supaya Lebih Maksimal

Pemkab Kepahiang Upayakan Ada Anggaran Khusus MTQ, Bupati: Supaya Lebih Maksimal

Bupati Kepahiang dan unsur Forkopimda tiba di lokasi kegiatan MTQ Kabupaten Kepahiang.--Istimewah

Pemkab Kepahiang Upayakan Ada Anggaran Khusus MTQ, Bupati: Supaya Lebih Maksimal

RK ONLINE - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU secara resmi membuka kegiatan MTQ ke 1 Kabupaten Kepahiang, Selasa 24 Oktober 2023.

Diikuti sedikitnya 250 peserta, MTQ tingkat kabupaten ini berlangsung di Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Dibuka Bupati Kepahiang, MTQ ke 1 Tingkat Kabupaten Kepahiang Diikuti 250 Peserta

Dalam sambutannya Hidayattullah mengaku jika ke depan, Pemkab Kepahiang akan memaksimalkan sistem penganggaran dana kegiatan MTQ di Kabupaten Kepahiang. Dengan demikian bupati Kepahiang berharap, kegiatan MTQ Kabupaten Kepahiang nantinya bisa berlangsung lebih maksimal.

 

Sebagai upaya, orang nomor 1 di Kabupaten Kepahiang ini mengaku akan mengalokasikan anggaran khusus pelaksanaan MTQ di Kabupaten Kepahiang. Dengan begitu, Hidayattullah berharap MTQ ke 2 Kabupaten Kepahiang nantinya dapat berlangsung lebih meriah.

 

"Tahun ini memang sudah meriah. Tapi kita juga harus mempersiapkan untuk pelaksanaan MTQ tahun-tahun berikutnya. Menurut saya, memang perlu ada anggaran khusus untuk pelaksanaan MTQ ini, nanti akan kita upayakan," ujar bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Mengejutkan! Segini Besaran Gaji CPNS Setjen DPR RI 2023 Berdasarkan Jabatannya

Bupati 2 periode ini mengatakan bahwa anggaran untuk pelaksanaan MTQ akan diusulkan ke Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kepahiang. Apabila diakomodir, pelaksanaan MTQ tahun depan dapat dilakukan secara besar-besaran dan lebih meriah lagi dari MTQ ke 1 ini.

 

"Kalau ada anggarannya, bukan tidak mungkin kegiatan MTQ tahun depan akan lebih meriah lagi. Sekarang sedang kita upayakan," lanjutnya.

 

Sumber: