Subaru WRX Luncurkan Sedan Terbaru di Indonesia, Spesifikasi Mewah Berbau Sport

Subaru WRX Luncurkan Sedan Terbaru di Indonesia, Spesifikasi Mewah Berbau Sport

Subaru WRX Luncurkan Sedan Terbaru di Indonesia, Spesifikasi Mewah Berbau Sport /---www.autopediame.com

 

Melalui layar head unit, pengemudi dapat memilih mode berkendara sesuai preferensi, mulai dari Comfort, Normal, Sport, Sport+, hingga Individual. Mode Individual memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan setelan mesin dan suspensi sesuai dengan keinginan mereka.

 

Bagian kabin WRX tS EyeSight dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk cluster instrumen gabungan analog dan digital, serta head unit yang berfungsi sebagai sistem hiburan dan pengaturan kendaraan, termasuk AC. Dari segi fitur, EyeSight yang terpasang di WRX sangat lengkap.

 

Fitur-fitur tersebut mencakup Adaptive Cruise Control, Lane Departure Prevention, Lane Centring Control, dan Preceding Vehicle Adaptive Steering Control, yang memungkinkan mobil dikemudikan semi-otomatis.

BACA JUGA:Rayakan 40 Tahun AE86, Toyota Resmi Luncurkan GR86 Edisi JDM

Terdapat juga Pre-Collision Throttle Management, Pre-Collision Braking System, Autonomous Emergency Steering, Lead Vehicle Start Alert, dan Manual Speed Limiter.

 

Keunikan lain yang ditawarkan oleh WRX adalah Driver Monitoring System, dengan kamera di atas head unit yang mengawasi tingkah laku pengemudi. Sistem ini memberikan peringatan, seperti "keep eyes on the road" jika pengemudi tidak memperhatikan jalan, serta "stay alert" jika pengemudi kehilangan konsentrasi.

 

Selain itu, Subaru WRX dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti Cabin-protecting Layout, Auto Vehicle Hold (AVH), Steering Responsive Headlights (SRH), High Beam Assist (HBA), Automatic Anti-dazzle Rear View Mirror, High Visibility, Vehicle Dynamics Control System, Active Torque Vectoring, Reverse Automatic Braking (RAB), Subaru Rear Vehicle Detection (SRVD), Ring-shaped Reinforcement Frame, dan SRS Airbags.

 

Dengan harga Rp 949,5 juta, Subaru WRX tS EyeSight menawarkan fitur yang lengkap dan performa tangguh, membuatnya terasa seperti memiliki dua mobil dalam satu, yang canggih dan agresif.

BACA JUGA:Honda Rilis Teknologi E-Clutch, Inovasi Kopling Otomatis Untuk Motor

Sumber: