Siap Bersaing, TGR Perkenalkan Mobil Sport GR Corolla Berpenampilan Gahar

Siap Bersaing, TGR Perkenalkan Mobil Sport GR Corolla Berpenampilan Gahar

TGR Perkenalkan Mobil Sport GR Corolla Berpenampilan Gahar/---id.motorsport.com

Siap Bersaing, TGR Perkenalkan Mobil Sport GR Corolla Berpenampilan Gahar

RK ONLINE - Toyota GAZOO Racing (TGR) baru-baru ini memperkenalkan model baru mereka di Indonesia, yaitu GR Corolla. Mobil ini hadir dengan tema "Untamed Energy".

 

Mobil ini memiliki tiga misi utama: menciptakan mobil sport berkualitas tinggi yang terinspirasi dari motorsport, memberikan pengalaman menakjubkan kepada pelanggan, dan mengembalikan elemen sport ke dalam Toyota Corolla.

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, menjelaskan bahwa kehadiran GR Corolla menggambarkan bahwa semangat TGR bukan hanya tentang balapan di lintasan.

BACA JUGA:Jangan Tunggu Rusak! Perhatikan Waktu yang Tepat untuk Mengganti Wiper Mobil

tetapi juga tentang memberikan kendaraan yang otentik dan energik untuk digunakan sehari-hari. Visi ini mendorong pengembangan mobil yang melebihi batasan sirkuit dan lebih mengakar pada penggunaan harian. 

 

"GR Corolla memberikan performa luar biasa saat balapan, membuat pengagumnya terkesan, memberikan kegembiraan kepada pengemudi, dan tetap sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari." Ujar Anton.

 

Anton menambahkan bahwa GR Corolla dirancang untuk mendukung berbagai kebutuhan mobilitas pelanggan. Mobil ini memiliki performa mengagumkan yang melebihi ekspektasi, tetapi tetap fungsional. GR Corolla juga mengembalikan elemen sport ke dalam DNA Corolla sebagai mobil keluarga dengan sentuhan sporty.

 

Untuk mencapai tujuan ini, Chairman Toyota Motor Corporation (TMC), Akio Toyoda, bersama dengan pembalap Toyota, menguji GR Corolla di berbagai sirkuit balap, termasuk dalam balap touring domestik Jepang yang sangat memeras performa mobil. Uji coba dilanjutkan di jalan raya untuk menghadapi kondisi berkendara yang menantang.

Sumber: