TENANG! BKN Berikan Solusi Gagal Upload Dokumen Dalam Pendaftaran CASN 2023

TENANG! BKN Berikan Solusi Gagal Upload Dokumen Dalam Pendaftaran CASN 2023

TENANG! BKN Berikan Solusi Gagal Upload Dokumen Dalam Pendaftaran CASN 2023/---Istimewah-

TENANG! BKN Berikan Solusi Gagal Upload Dokumen Dalam Pendaftaran CASN 2023

RK ONLINE - Bagi para calon peserta CASN 2023, termasuk CPNS dan PPPK 2023, penting untuk memahami solusi saat mengalami kendala dalam mengunggah dokumen, sehingga mereka dapat mengatasi masalah dengan cepat. 

 

Sebelumnya, pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 seharusnya berakhir pada 9 Oktober 2023. Namun, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan perpanjangan waktu hingga 11 Oktober 2023 bagi peserta yang belum selesai mendaftar.

BACA JUGA:Hari Terakhir Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, Cek Sekarang Jumlah Peserta CPNS Formasi Pilihan Anda

Banyak calon pelamar mengalami kesulitan dalam mengunggah dokumen yang diperlukan dalam proses pendaftaran CASN 2023. BKN telah memberikan panduan untuk mengatasi masalah ini melalui akun Twitter resmi mereka @BKNgoid.

 

Mereka menyarankan para pelamar yang mengalami kendala untuk mencoba langkah-langkah berikut: menghapus cache di browser, melakukan login ulang, dan mengulang proses pengunggahan dokumen. Dalam cuitannya, BKN menegaskan

 

"Ini coba clear cache/browser, login ulang, dan reupload."

 

Solusi yang diberikan oleh BKN ini merespons pertanyaan seorang warganet dengan akun @swan*** yang mengalami kesulitan mengunggah dokumen. Ia melaporkan bahwa proses pengunggahan gagal, dan pesan kesalahan "gala500" muncul di portal sscasn. Selain itu, ia juga mengeluh bahwa beberapa file yang telah diunggah sebelumnya justru hilang. "Ini gimana," keluhnya.

 

Selain memberikan solusi mengenai cache dan login ulang, BKN juga memberikan saran terkait ukuran dokumen yang akan diunggah. Mereka menyarankan agar ukuran file dokumen yang diunggah tidak terlalu besar atau terlalu kecil. 

Sumber: