Google Perkenalkan Smartphone Terbaru, Pixel 8 dan Pixel 8 Pro yang Berspesifikasi Tinggi!

Google Perkenalkan Smartphone Terbaru, Pixel 8 dan Pixel 8 Pro yang Berspesifikasi Tinggi!

Google Perkenalkan Smartphone Terbaru, Pixel 8 dan Pixel 8 Pro yang Berspesifikasi Tinggi!/---Istimewah-

Pixel 8 series diperkuat dengan fitur kecerdasan buatan (AI) yang canggih, termasuk Magic Editor untuk pengeditan gambar yang lebih mudah dan Zoom Enhance untuk memperbesar dan memperjelas gambar setelah pemotretan. Kemampuan Google Assistant juga ditingkatkan, termasuk kemampuan menerjemahkan halaman web dan fitur papan ketik yang dibantu AI.

 

Pixel 8 Pro memiliki baterai berkapasitas 5.050 mAh dengan pengisian cepat 30 watt menggunakan kabel dan 23 watt untuk pengisian nirkabel. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 14 dan akan menerima pembaruan sistem operasi dan keamanan selama tujuh tahun.

 

Spesifikasi Google Pixel 8 "Reguler"

Pixel 8 "reguler" sedikit lebih kecil dan ringan dibandingkan dengan varian Pro. Layarnya adalah panel LTPO OLED 6,2 inci dengan resolusi Full HD Plus dan tingkat kecerahan maksimal 2.000 nits. Seperti varian Pro, layarnya juga dilindungi oleh kaca pelindung Gorilla Glass Victus generasi pertama. Kamera depan 10,5 MP ditempatkan dalam lubang (punch hole) di bagian atas layar.

 

Di bagian belakang, Pixel 8 memiliki dua kamera utama, yaitu 50 MP dengan fitur Octa-PD dan 8x Super-Res zoom dan kamera ultrawide 12 MP dengan autofokus dan kemampuan makro. Kapasitas baterai Pixel 8 adalah 4.575 mAh dengan pengisian cepat 27 watt menggunakan kabel dan pengisian nirkabel 18 watt. Seperti varian Pro, Pixel 8 menjalankan sistem operasi Android 14 dan akan menerima pembaruan sistem operasi dan keamanan selama tujuh tahun.

BACA JUGA:Hp Murah Berspesifikasi Tinggi, Cek Harga Terkini Vivo Y22 Khusus Bulan September 2023

Harga dan Ketersediaan

Google menawarkan berbagai pilihan untuk kedua perangkat Pixel 8. Harga varian Pixel 8 dimulai dari $699 atau sekitar Rp 10,9 juta untuk model 8 GB RAM/128 GB penyimpanan hingga $759 atau sekitar Rp 11,8 juta untuk model 8 GB RAM/256 GB penyimpanan.

 

Sementara itu, varian Pixel 8 Pro dimulai dari $999 atau sekitar Rp 15,6 juta untuk model 12 GB RAM/128 GB penyimpanan hingga $1.399 atau sekitar Rp 21,8 juta untuk model 12 GB RAM/1 TB penyimpanan.

 

Selama periode tertentu, konsumen di Eropa dan Amerika Serikat akan mendapatkan Pixel Buds Pro secara gratis saat membeli salah satu dari kedua perangkat ini.

Sumber: