Hanya Bercocok Tanam, Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis, Simak Cara Main Clickworker

Hanya Bercocok Tanam, Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis, Simak Cara Main Clickworker

Hanya Bercocok Tanam, Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis, Simak Cara Main Clickworker/---www.clickworker.com

Ada 25 pertanyaan dalam tes kualifikasi ini, dan Anda dapat mencari jawaban dengan melakukan pencarian di Google atau menggunakan Google Translate jika diperlukan. Setelah menyelesaikan semua kualifikasi, Anda akan diminta membuat akun UHRS, yang merupakan tahap awal pengerjaan tugas microtask.

 

Untuk menghasilkan uang dari Clickworker, Anda dapat memilih tugas-tugas UHRS yang tidak memerlukan keahlian khusus.

Sebelum memulai, pastikan Anda sudah menghubungkan metode pembayaran ke akun PayPal agar Anda dapat mencairkannya menjadi saldo DANA gratis.

Selanjutnya, pilih tugas yang ingin Anda kerjakan, seperti mencocokkan gambar atau tugas-tugas lainnya yang tersedia.

BACA JUGA:Aplikasi Game Poppy Cash Pro, Cara Mudah Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp100.000!

Pada beranda aplikasi, klik "jobs" dan pilih tugas UHRS untuk memulai. Jangan lupa untuk membaca instruksi dengan baik sebelum memulai setiap tugas.

Misalnya, tugas bisa berupa mencocokkan gambar dalam sebuah artikel. Jika Anda berhasil menyelesaikan tugas dengan baik, Anda akan mendapatkan bayaran sebesar Rp33.000 setiap 5 menit.

 

Apabila Anda ingin mencairkan penghasilan Anda, klik "withdraw" pada aplikasi dan masukkan alamat email yang terdaftar pada akun PayPal serta jumlah yang ingin Anda tarik. Anda tidak perlu melakukan proses penarikan secara manual, karena Clickworker akan mengirimkan bayaran Anda secara otomatis ke akun PayPal Anda. Namun, Anda perlu bersabar, karena pengiriman tersebut bisa memakan waktu sekitar 39 hari setelah Anda menyelesaikan tugas.

BACA JUGA:WOW! Pakai Aplikasi Ini Saldo Dana Gratis Rp100.000 Langsung Cair

Sudah banyak bukti pembayaran dari Clickworker, sehingga dapat dianggap sebagai aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar.

Namun, ada beberapa kekurangan, seperti tahapan awal yang agak rumit, termasuk ujian kualifikasi dan pembuatan akun UHRS.

Selain itu, proses pencairan penghasilan memerlukan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 39 hari. Meskipun demikian, jika Anda mencari cara mudah untuk menghasilkan uang tambahan secara online, Clickworker bisa menjadi opsi yang menarik.

BACA JUGA:Caranya Mudah, Dapatkan Saldo DANA Gratis Akhir Bulan September 2023

Sumber: