Hanya Bercocok Tanam, Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis, Simak Cara Main Clickworker

Hanya Bercocok Tanam, Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis, Simak Cara Main Clickworker

Hanya Bercocok Tanam, Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis, Simak Cara Main Clickworker/---www.clickworker.com

Hanya Bercocok Tanam, Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis, Simak Cara Main Clickworker

RK ONLINE - Bagi Anda yang mencari cara mudah menghasilkan saldo DANA gratis tambahan secara online, Clickworker mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik.

Aplikasi ini menawarkan peluang untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp33.000 setiap 5 menit dengan menyelesaikan tugas sederhana seperti mencocokkan gambar. Namun, pertanyaannya, apakah Anda bisa mencairkannya menjadi saldo DANA gratis?

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Fruit Cut, Permainan Seru Auto Cuan!

Clickworker adalah sebuah platform yang telah berdiri sejak tahun 2005 dan dikenal sebagai penyedia jasa microtask.

Platform ini menghubungkan pekerja dengan penyedia kerja dalam berbagai tugas online yang tidak memerlukan keahlian khusus, seperti mengisi survei, menginstal aplikasi, dan mencocokkan gambar.

 

Untuk memulai, Anda dapat mengunjungi situs Clickworker.com melalui laptop atau mengubah pengaturan ponsel Anda menjadi tampilan desktop jika Anda menggunakan smartphone. 

 

Selanjutnya, daftarlah dengan mengklik "sign up" dan isi data diri Anda, termasuk nama, jenis kelamin, email, tanggal lahir, negara, alamat, dan kode pos.

BACA JUGA:Cara Mudah Menghasilkan Saldo DANA Gratis Melalui Aplikasi Helo

Setelah itu, pilih bahasa Inggris dan centang persetujuan aturan. Kemudian, unduh aplikasi Clickworker dari Playstore atau Appstore, karena beberapa tugas hanya dapat diselesaikan melalui aplikasi.

 

Setelah mendaftar, Anda perlu melengkapi identitas Anda secara detail dan menyelesaikan sejumlah tes kualifikasi untuk mengakses tugas-tugas microtask.

Sumber: