5 Profil 1 Akun, Facebook Resmi Rilis Fitur Multi-Profil Untuk Pengguna Facebook Indonesia

5 Profil 1 Akun, Facebook Resmi Rilis Fitur Multi-Profil Untuk Pengguna Facebook Indonesia

Facebook Resmi Rilis Fitur Multi-Profil Untuk Pengguna Facebook Indonesia/---Istimewah-

5 Profil 1 Akun, Facebook Resmi Rilis Fitur Multi-Profil Untuk Pengguna Facebook Indonesia

RK ONLINE - Facebook baru-baru ini meluncurkan fitur multi-profil yang memungkinkan pengguna memiliki hingga lima profil Facebook dengan satu akun yang sama. Ini berarti pengguna hanya perlu mendaftar sekali untuk memiliki lima profil berbeda di Facebook.

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Fitur multi-profil Facebook sudah tersedia bagi pengguna di Indonesia, baik melalui situs web facebook.com maupun aplikasi seluler Facebook. Fitur ini dapat diakses melalui menu "Create another profil."

 

Facebook menghadirkan fitur ini agar pengguna dapat lebih leluasa berinteraksi dengan orang-orang pilihan mereka, baik dalam konteks personal, profesional, atau lainnya.

BACA JUGA:Harganya Murah! Nokia Akhirnya Meluncurkan Nokia 105 (2023) dengan Fitur Terbaru

Pengguna dapat menggunakan nama yang berbeda di setiap profil. Sebagai contoh, seorang pengguna mungkin memiliki akun Facebook yang digunakan untuk berinteraksi dengan teman sekolah, tetangga, keluarga, dan teman-teman. Profil ini yang santai dapat diberi nama sesuai panggilan sehari-hari.

 

Dengan fitur multi-profil, pengguna dapat menambahkan profil khusus untuk hubungan profesional, seperti berhubungan dengan klien, vendor, rekan kerja, dan lainnya. Profil profesional ini dapat dinamai dengan gelar profesional atau akademik.

 

Beberapa orang mungkin ingin menjaga privasi hobi mereka terpisah dari akun utama mereka, terutama jika mereka berteman dengan rekan bisnis di Facebook. Fitur ini dapat memberikan solusi untuk situasi tersebut. Pengguna dapat membuat profil tambahan untuk berbagi hobi mereka atau bahkan untuk toko atau bisnis mereka sendiri.

BACA JUGA:Nonton YouTube Pakai Jobboy, Cara Mudah Menghasilkan Saldo DANA Gratis yang Terbukti Membayar

Setiap profil akan memiliki feed unik dengan konten yang relevan, daftar teman yang berbeda, dan pengaturan yang berbeda. Pengguna juga dapat dengan mudah beralih antara profil tanpa perlu masuk ulang.

Sumber: