Mau Dapat Kuota Gratis dari Telkomsel, Lakukan 7 Cara Ini Segera!

Mau Dapat Kuota Gratis dari Telkomsel, Lakukan 7 Cara Ini Segera!

Mau Dapat Kuota Gratis dari Telkomsel, Lakukan 7 Cara Ini Segera!/---Istimewah-

Naik Level Program Loyalitas Telkomsel Poin

Telkomsel memiliki program loyalitas dengan beberapa level, seperti Silver, Gold, Platinum, dan Diamond, berdasarkan riwayat transaksi pelanggan. Naik level dalam program ini akan memberikan Anda "Welcome Reward Poin," yang saat ini berisi kuota sebesar 5 GB untuk pelanggan yang naik dari Silver ke Gold, 9 GB untuk tier Platinum, dan 15 GB untuk tier Diamond.

 

Pengguna Baru Telkomsel PraBayar

Pelanggan baru yang menggunakan Telkomsel PraBayar akan mendapatkan bonus kuota internet lokal sesuai dengan zona mereka. Besar kuota dapat berbeda-beda.

BACA JUGA:SIMAK! BKN Rilis Update Terbaru Pendaftar Seleksi CPNS dan PPPK 2023

Menukar Poin Telkomsel

Saat melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk kuota internet gratis, melalui aplikasi MyTelkomsel.

 

Ekstra Kuota dari Pembelian Pulsa atau Kuota

Pelanggan Telkomsel juga bisa mendapatkan ekstra kuota dari program-promosi yang sedang berjalan saat mereka membeli pulsa atau kuota.

 

Dengan mengikuti salah satu dari cara-cara di atas, pelanggan Telkomsel dapat meningkatkan penggunaan internet mereka tanpa harus membayar lebih banyak. Pastikan untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk masing-masing program loyalitas.

BACA JUGA:Harganya Murah! Telkomsel dan YouTube Kolaborasi Hadirkan Paket YouTube Premium

Sumber: