Minum Racun 2 Warga Kepahiang Tewas 3 Selamat, Pemilik Toko Tani Siap-Siap Didatangi Pihak Kepolisian!

Minum Racun 2 Warga Kepahiang Tewas 3 Selamat, Pemilik Toko Tani Siap-Siap Didatangi Pihak Kepolisian!

Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu. Doni Juniansyah, SM bakal mengingatkan pemilik toko tani terkait kasus bunuh diri dan percobaan bunuh diri dengan cara minum racun.--Radarkepahiang.id

 

"Ini memang perlu dilakukan, supaya kasus serupa tidak terulang kembali," lanjutnya.

BACA JUGA:Passing Grade CPNS BIN 2023, Berapa Nilai Minimal yang Harus Didapatkan Masing-Masing Peserta? Ini Jawabannya!

Sekedar mengingatkan kalau percobaan kasus bunuh diri dengan menenggak racun ini diawali oleh DA (19), warga Desa Air Sempiang, Kecamatan Kabawetan yang nyaris kehilangan nyawanya usai minum racun jenis Gramaxon.

Kemudian disusul oleh ES (23), warga Kelurahan Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas yang juga nyaris tewas usai menenggak racun hama. 

 

Hanya berselang 5 hari saja, dua sejoli ditemukan terkapar di lokasi wisata air terjun Desa Babakan Bogor, Kecamatan Kabawetan. Kedua sejoli yang sudah terikat pertunangan ini, nekat minum racun rumput jenis Primax. Sayangnya satu diantara keduanya yakni FI (19), warga Pagar Gunung, Kecamatan Kepahiang harus kehilangan nyawanya ketika masih dalam perawatan medis.

BACA JUGA:Informasi Lengkap Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023, Berikut Gaji dan Penempatannya!

Nah baru-baru ini, kasus serupa kembali terjadi dan dilakukan oleh Selly, IRT Imigrasi Permu, Kecamatan Kepahiang yang nekat minum racun rumput jenis Gemaxone hingga akhirnya meninggal dunia.

Sumber: