Peserta CPNS 2023 Wajib Gunakan Aplikasi Penghilang Stres Ini, Stres Hilang Saldo DANA Gratis Datang

Peserta CPNS 2023 Wajib Gunakan Aplikasi Penghilang Stres Ini, Stres Hilang Saldo DANA Gratis Datang

CPNS 2023 Wajib coba Aplikasi Resso penghasil saldo dana gratis/---www.tek.id

Peserta CPNS 2023 Wajib Gunakan Aplikasi Penghilang Stres Ini, Stres Hilang Saldo DANA Gratis Datang

RK ONLINE - Menghadapi seleksi CPNS 2023 yang sedang berlangsung, banyak calon peserta CPNS 2023 merasa tertekan dan cemas akan persyaratan yang harus dipenuhi. Stres yang berlebihan dapat berdampak negatif pada kesehatan mental. 

 

Oleh karena itu, dokter spesialis menyarankan cara untuk mengatasi stres dan kecemasan adalah dengan mendengarkan musik.kabar baiknya bagi CPNS 2023, saat ini ada kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi musik.

BACA JUGA:Dibuka Hari Ini! Cek Daftar Lengkap Kebutuhan Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023

Seleksi CPNS 2023 telah dimulai Hari ini 20 September 2023, dan stres serta kecemasan adalah reaksi yang wajar dialami oleh banyak calon peserta  CPNS 2023. Namun, penting untuk mengatasi stres dan kecemasan ini karena dapat berdampak negatif pada kesehatan mental.

 

Salah satu alternatif yang dapat membantu calon peserta CPNS 2023 mengatasi stres dan kecemasan adalah dengan mendengarkan musik. Terlebih lagi, jika Anda mendengarkan musik melalui aplikasi yang akan kita bahas dalam artikel ini, Anda berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis.

 

Aplikasi saldo DANA gratis ini adalah Resso, sebuah aplikasi streaming musik yang mirip dengan Spotify, JOOX, dan Apple Music. Namun, yang membedakan Resso adalah kemampuannya sebagai aplikasi saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Terus Mengalir, Simak 3 Syarat Mudah Upload Foto di Shutterstock yang Menghasilkan Cuan

Fungsi utama Resso adalah untuk mendengarkan musik dari berbagai genre sesuai keinginan pengguna. Aplikasi ini juga memberikan rekomendasi musik yang cocok dengan selera calon pelamar CPNS 2023.

 

Selain fungsi utama tersebut, Resso dapat digunakan sebagai aplikasi penghasil saldo DANA gratis. Ketika calon pelamar CPNS 2023 memutar lagu di Resso, akan muncul ikon "Resso Rewards". Jika calon pelamar CPNS 2023 mengklik ikon ini, Anda akan diarahkan ke cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini.

Sumber: