Saldo DANA Gratis Terus Mengalir, Simak 3 Syarat Mudah Upload Foto di Shutterstock yang Menghasilkan Cuan

Saldo DANA Gratis Terus Mengalir, Simak 3 Syarat Mudah Upload Foto di Shutterstock yang Menghasilkan Cuan

Melalui Shutterstock, pload foto langsung menghasilkan cuan berupa saldo DANA gratis. --Shutterstock

Saldo DANA Gratis Terus Mengalir, Simak 3 Syarat Mudah Upload Foto di Shutterstock yang Menghasilkan Cuan

RK ONLINE - Seperti yang dibahas sebelumnya, Shutterstock merupakan salah satu website yang dapat membuat saldo DANA gratis terus mengalir ke dalam dompet digital anda. Hanya dengan modal upload foto saja, website Shutterstock bisa menjadi solusi bagi anda yang berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

BACA JUGA:Cair Mengalir! CPNS Buruan Dapatkan Saldo DANA Gratis Cukup Upload Foto ke Website Shutterstocks

Sebab jika memang sudah memenuhi syarat, upload foto di Shutterstock yang anda lakukan tentunya akan langsung menghasilkan cuan dan menjadi penghasilan tambahan. Karena setiap 1 karya foto yang telah disetujui oleh pihak kontributor Shutterstok, berpeluang dapat meningkatkan Saldo DANA sebesar $0.81 - $1.24 atau setara dengan Rp20.000 per foto.

 

Namun untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan upload foto, tentunya tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Selain memang harus foto yang menarik, terdapat beberapa syarat upload foto di Shutterstoks yang harus anda ketahui.

BACA JUGA:Portal SSCASN Dibuka, Perhatikan Cara Mudah Cek Formasi CPNS dan Gaji CPNS 2023

Maka dari itu jika sebelumnya Radarkepahiang.id membeberkan cara mengubah Paypal yang kamu hasilkan dari Shutterstock menjadi Saldo DANA, kali ini kami akan memberikan panduan lengkap terkait syarat apa saja yang diminta oleh kontributor Shutterstock agar karyamu bisa dibayar. Penasaran? berikut ini syarat foto sebelum di upload di Shutterstock:

 

Tapi sebelum kita membahas lebih dalam bagaimana cara upload foto di Shutterstock, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu foto yang seperti apa yang akan diterima oleh Shutterstock. Karena sayang rasanya jika kita sudah capek-capek upload foto dalam jumlah banyak, ternyata ditolak oleh pihak website yang dituju. 

 

Sehingga perlu untuk kita telaah terlebih dahulu, apa saja syarat foto yang diminta oleh pihak kontributor agar karya kita dapat menghasilkan saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Caranya Gampang, CPNS 2023 Simak Cara Mudah Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp500.000 Langsung Cair

Berikut Syarat Upload Foto di Shutterstock:

Sumber: