Banjir Saldo DANA Gratis, 8 Aplikasi Survei Online Terbaik Ini Dijamin Mampu Meningkatkan Penghasilan

Banjir Saldo DANA Gratis, 8 Aplikasi Survei Online Terbaik Ini Dijamin Mampu Meningkatkan Penghasilan

Aplikasi atau website survey yang bisa menghasilkan saldo dana gratis/---freepik.com

 

3. Survey Junkie

Survey Junkie adalah aplikasi survei yang terkenal karena konsistensi dalam pembayarannya. Anda hanya perlu menyelesaikan berbagai jenis survei yang diperbarui setiap bulan.

 

4. Pawns.app

Pawns.app adalah platform yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan dua cara utama. Pertama, Anda dapat membagikan koneksi internet Anda dengan klien-klien Pawns.app. Kedua, Anda dapat mengisi survei online yang ditawarkan oleh Pawns.app. Survei ini mencakup berbagai topik seperti fashion, kosmetik, teknologi, politik, dan lain-lain. Anda dapat menghasilkan antara $0.10 hingga $2 per survei yang Anda selesaikan.

BACA JUGA:Segera Klaim Saldo DANA Gratis Rp500.000, Aplikasi Google Ini Tawarkan DANA Gratis Melalui 5 Langkah Mudah

5. Jakpat

Jakpat adalah aplikasi survei asal Indonesia yang juga menjadi aplikasi penghasil Saldo DANA gratis sebagai imbalan atas partisipasi mereka dalam survei online. Anda akan mendapatkan poin setelah mengisi survei dan poin-poin tersebut, dapat ditukarkan dalam bentuk pulsa, voucher atau uang melalui e-wallet dan rekening lokal lainnya.

 

6. Nusaresearch

Nusaresearch, dikembangkan oleh Macromill South East Asia, menawarkan survei terkini dan selalu membayar pengguna dengan tepat waktu. Aplikasi ini telah mencapai rating 4 di Google Play, sebuah pencapaian yang menunjukkan keandalan aplikasi ini.

 

7. LifePoints

LifePoints memungkinkan Anda menghasilkan penghasilan tambahan dari rumah dengan mudah. Anda dapat memberikan testimoni atau pendapat tentang produk atau layanan perusahaan, dan imbalan yang Anda terima bisa cukup tinggi, berkisar antara 4.000 hingga 50.000 poin per survei.

Sumber: