Sederet Keistimewaan Calon Peserta Seleksi CPNS Kemenkumham 2023

Sederet Keistimewaan Calon Peserta Seleksi CPNS Kemenkumham 2023

Keistimewaan Calon Peserta Seleksi CPNS Kemenkumham 2023/---jabar.kemenkumham.go.id

Sederet Keistimewaan Calon Peserta Seleksi CPNS Kemenkumham 2023

RK ONLINE - Kabar baik bagi calon pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berminat bergabung dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Indonesia. Pendaftaran untuk CPNS Kemenkumham tahun 2023 akan segera dibuka dalam tiga hari ke depan, tepatnya pada tanggal 16 September 2023.

 

Badan Kepegawaian Negara telah merilis pengumuman resmi tentang tahapan seleksi CPNS 2023, dan calon pelamar perlu mengetahui beberapa keistimewaan yang dimiliki oleh pendaftaran CPNS Kemenkumham:

 

1. Tidak Memerlukan Sertifikat Khusus

Berbeda dengan pendaftaran untuk posisi seperti polisi atau pekerjaan serupa, pendaftaran CPNS Kemenkumham tidak memerlukan sertifikat khusus tertentu. Ini memberikan peluang lebih besar bagi berbagai latar belakang pendidikan.

BACA JUGA:Revisi UU ASN, Pemerintah Rekrutmen CPNS 3 Kali Dalam Satu Tahun

2. Tidak Mensyaratkan Keterampilan Bela Diri 

Salah satu keistimewaan lainnya adalah tidak adanya persyaratan keterampilan bela diri. Ini berarti Anda tidak perlu memiliki pengalaman atau sertifikat dalam bela diri untuk mendaftar sebagai CPNS Kemenkumham.

 

3. Diterima bagi Pengguna Kacamata dan Mata Minus

Bagi mereka yang menggunakan kacamata atau memiliki mata minus, kabar baiknya adalah bahwa pendaftaran CPNS Kemenkumham tetap terbuka untuk Anda. Ini menunjukkan inklusivitas dalam penerimaan CPNS.

 

Sumber: