BRIN Buka Lowongan 500 Peneliti Ahli Muda Dalam Seleksi CPNS 2023, Buruan Lengkapi Syaratnya!

BRIN Buka Lowongan 500 Peneliti Ahli Muda Dalam Seleksi CPNS 2023, Buruan Lengkapi Syaratnya!

Rincihan formasi cpns Badan Riset dan Inovasi Nasional 2023/---minio.brin.go.id

BRIN Buka Lowongan 500 Peneliti Ahli Muda Dalam Seleksi CPNS 2023, Buruan Lengkapi Syaratnya!

RK ONLINE - Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) mengumumkan pembukaan lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2023 dengan menawarkan 500 formasi bagi peneliti ahli muda. 

 

Melalui akun resmi BRIN, @bosdmbrin, BRIN mengajak semua yang berminat untuk bergabung dengan mereka dan mendapatkan informasi lebih lanjut di CASN.BRIN.GO.ID.

 

Selain BRIN, tiga lembaga pemerintah, yaitu Kementerian Hukum dan HAM, Mahkamah Agung, dan Kejaksaan Agung, juga akan membuka penerimaan CPNS tahun ini. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 17 September 2023.

BACA JUGA:Pelajari Sekarang, Berikut Ini Kumpulan Soal CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023

Kementerian Hukum dan HAM, yang saat ini dipimpin oleh Yasonna H. Laoly, akan membuka 1.015 formasi CPNS dan 1.563 formasi PPPK. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di cpns.kemenkumham.go.id atau melalui media sosial resmi milik Kementerian tersebut.

 

Kejaksaan Agung juga telah mempersiapkan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024. Calon peserta diminta untuk mencari informasi melalui laman biropeg.kejaksaan.go.id dan akun Instagram @biropegkejaksaan. Untuk tahun 2023, Kejaksaan Agung membuka 7.846 formasi CPNS dan 249 formasi PPPK.

 

Sementara itu, Mahkamah Agung membuka lowongan CASN untuk 1.669 formasi. Dua jabatan yang dibuka adalah Ahli Pratama-Pranata Keadilan sebanyak 25 orang dan Klerek-Analis Perkara Peradilan sebanyak 1.664.

BACA JUGA:Berlaku Saat Ini, BKN Resmi Menetapkan Batas Usia Pensiun PNS yang Terbaru

Dengan banyaknya kesempatan yang ditawarkan oleh berbagai lembaga pemerintah, ini adalah saat yang tepat bagi para calon pegawai negeri sipil untuk mempersiapkan diri dan mengikuti seleksi CPNS 2023. Semoga ini menjadi langkah awal menuju karier yang sukses dalam pelayanan publik.

Sumber: